Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Gaya Hidup · 31 Okt 2022 06:38 WIB

3 Trik Liburan Hemat ke Malaysia, Dijamin Tidak Kuras Kantong


 Ilustrasi (Pixabay) Perbesar

Ilustrasi (Pixabay)

BANDUNG NEWS – Mau liburan bareng bestie, tapi punya budjet yang minim alias pas-pasan. Jangan bingung, ada trik yang harus dijalankan teman-teman ketika ingin pergi liburan.

Perlu diketahui, sekarang berbagai negara sudah mulai membuka pintu kembali buat kamu yang mau melancong ke luar negeri.

Nah, buat kamu yang ingin liburan tapi bingung mau ke mana, Negeri Jiran bisa jadi pilihan salah satu pilihan.
Apalagi kalau kamu belum punya banyak waktu buat liburan terlalu lama, Malaysia mungkin pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

Kalau kamu sudah punya rencana mau healing ke Kuala Lumpur, Penang atau spot-spot keren lainnya di Malaysia, berikut tiga trik supaya bisa lebih hemat dan tidak kuras uang banyak.

Baca Juga:  Blusukan di Pasar Cicaheum, Jokowi Bagi-bagi Sembako

1. Liburan Hemat

Liburan Hemat Kata siapa liburan ke luar negeri tiket pesawatnya mahal? Kamu bisa mencari maskapai penerbangan yang sedang memberikan promo. Salah satunya AirAsia yang sedang ada promo terbang ke Malaysia dengan harga mulai dari Rp479 ribu.

Terbang ke Johor Bahru, Kuala Lumpur, Penang, dan destinasi liburan di Malaysia lainnya jadi makin hemat. Jadi, kamu benar-benar bisa menekan budget liburan. Sisanya bisa untuk hunting kuliner dan belanja barang-barang branded dengan harga yang cukup miring di sana.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Doakan KTT G20 di Bali Terbaik dalam Sejarah

2. Terbang ke Malaysia dari Berbagai Kota

Buat kamu yang tinggal di luar Jakarta, sekarang kamu enggak perlu terbang ke ibukota dulu untuk sampai Malaysia. Karena, maskapai penerbangan kini memiliki rute penerbangan dari banyak kota besar di Indonesia kalau mau melancong ke Negeri Jiran. Jadi, bakalan hemat waktu dan hemat biaya.

Salah satunya AirAsia yang menyediakan banyak rute, antara lain Jakarta ke Johor Bahru, Kuala Lumpur dan Penang, Yogyakarta ke Kuala Lumpur, Surabaya ke Johor Bahru, Kuala Lumpur dan Penang, Medan ke Kuala Lumpur dan Penang, Bali ke Kuala Lumpur dan Penang, Lombok ke Kuala Lumpur, Makassar ke Kuala Lumpur, Bali ke Penang, Banda Aceh ke Kuala Lumpur, Padang ke Kuala Lumpur dan Pekanbaru ke Kuala Lumpur.

Baca Juga:  Menteri Koperasi dan UMKM Siap Permudah Akses Permodalan Usaha

3. Pesan Tiket

Promo AirAsia berlaku untuk periode pemesanan 24 Oktober hingga 31 Desember 2022 dan untuk periode penerbangan hingga 31 Desember 2022. Nah, penting juga buat kamu yang sudah punya rencana liburan ke Malaysia dalam waktu dekat, pastikan dalam kondisi sehat dan sudah vaksin booster, ya! Karena vaksin booster saat ini sudah menjadi syarat wajib untuk bepergian dengan transportasi umum.

 

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kurang Percaya Diri, Coba 5 Langkah Ini Salah Satunya Berani Hadapi Tantangan

14 November 2022 - 07:52 WIB

Ingat, 5 Tanda Ini Bukti Seorang Pria Sangat Mencintaimu

8 November 2022 - 08:34 WIB

Catat! 5 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Orang Cerdas dalam Bisnis

7 November 2022 - 10:18 WIB

6 Tips Mengelola Stres karena Pekerjaan yang Menumpuk

4 November 2022 - 07:53 WIB

Tips Pasang Modem Wi-Fi XL Home agar Koneksi Internet Lebih Cepat dan Stabil

27 Oktober 2022 - 09:23 WIB

Solusi untuk Pelanggan XL dan AXIS yang Pulsanya Terpotong Konten Berbayar

26 Oktober 2022 - 20:07 WIB

Trending di Gaya Hidup