4 Cafe Paling Instagramable di Bandung 2021 yang Wajib Dikunjungi


Tempat Nongkrong
Ilustrasi Tempat Nognkrong Bandung. (fFoto: Pixabay/Free-Photos)

BANDUNG NEWS – Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang cukup banyak kedai atau cafe di setiap sudutnya. Selain kondisi alamnya yang sejuk, sejumlah tempat di Bandung bisa kamu kunjungi untuk menikmati kopi dan berfoto.

Jika kamu berencana berkunjung ke kota yang dijuluki Kota Kembang ini, kami merekomendasikan 4 cafe  Bandung yang harus kamu coba.

1. Mercusuar Cafe and Resto

Berlokasi di Lembah Pakar Timur 2 no. 7, Kecamatan Cimenyan Bandung, Mercusuar Cafe dan Resto mengusung tema Abad pertengahan Eropa Klasik yang berbentuk castle. 

Hidangan yang tersedia di sangat  bervariatif, mulai dari menu Nusantara sampai Chinese Food. Ada juga hidangan western dan Japanese.

Baca Juga:  Four Points by Sheraton Bandung Sajikan Menu Sehat dalam “Pescatarian Best Brunch”

Harga untuk setiap menu yang bisa dipesan dimulai dari Rp, 18.000 sampai Rp, 80.000. Dan untuk kamu yang ingin berkunjung, buka setiap hari dari mulai jam 10 pagi sampai jam 8 malam.

2. Dago Backery Punclut

Berlokasi Jalan Pagermanah no. 57 Pagerwangi Lembang, cafe ini sangat hit dan banyak dikunjungi wisatawan. Dago Beckery Punclut menyediakan makanan khas Bandung dan makanan lainnya yang bisa kamu nikmati.

Baca Juga:  Four Points by Sheraton Bandung Sajikan Menu Sehat dalam “Pescatarian Best Brunch”

Untuk kamu yang tertarik dengan cafe ini, jangan lupa catat waktunya. Dibuka mulai jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Kabar baiknya, cafe ini tidak dikenakan tiket masuk bagi siapapun yang ingin berkunjung.

3. Tafso Barn

Cafe ini memadukan tempat makan dan nuansa taman serta alam yang sejuk. Pemandangan alam yang dipotong garis horizon jadi alasan utama para pengunjung untuk berfoto bersama teman atau keluarga.

Dibuka dari pukul 10 pagi sampai jam 9 malam (senin-jumat), dari dari pukul 10 pogi sampai jam 10 malam (sabtu-minggu). Berlokasi di Jalan Baru Laksamana no. 75 Pagerwangi Lembang, Tafso Barn berada di kawasan Sharehouse.

Baca Juga:  Four Points by Sheraton Bandung Sajikan Menu Sehat dalam “Pescatarian Best Brunch”
4. Lereng Anteng Panoramic

Cafe yang terletak di daerah Lembang ini sangat layak kamu kunjungi. Bukan hanya sekedar untuk makan dan ngopi, tempat ini juga sangat cocok jadi tempat wisata karena pemandangan alamnya yang indah.

Lereng Anteng Panoramic dibuka mulai jam 8 pagi sampai jam 10 malam dan sama sekali tidak dikenakan biaya masuk. Jadi cocok untuk kamu yang ingin sekedar berfoto dan ngongkrong saja.

(nis)