Abdy Yuhana Selalu Membuka Dialog untuk Menyerap Aspirasi Rakyat


Anggota DPRD Jawa Barat Abdy Yuhana/ Humas DPRD Jabar

BANDUNG. Anggota DPRD Jawa Barat Abdy Yuhana dikenal sebagai sosok muda yang mampu berinovasi dan memiliki ketenangan sebagai seorang pemimpin.

Abdy pun dikenal sebagai kader PDI Perjuangan yang tidak instan, sampai di posisi sekarang sebagai sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Abdy memulainya dari bawah.

Sebagai mantan aktivis GMNI Abdy selalu membuka dialog untuk menyerap aspirasi masyarakat. Seperti misalnya dalam pelaksanaan Reses I Tahun Sidang 2020/2021 di Dusun Tolengas,RT.03, RW 02, Desa Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Kamis (12/11/2020) lalu.

Baca Juga:  Iis Turniasih: Hari Lahir Pancasila Momentum Rawat Keberagaman

Legislator dari Dapil XI (Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang) ini membuka ruang dialog dan tanya jawab kepada masyarakat yang berada di Dapil XI untuk menyampaikan usulan terkait apa saja yang dibutuhkan.

Baca Juga:  Iis Turniasih: Vaksinasi Ikhtiar Bersama supaya Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Abdy Yuhana menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat desa Tolengas, seperti permohonan perbaikan jalan yang rusak, masih banyak masyarakat desa yang sangat membutuhkan bantuan belum terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Banyak masyarakat mengeluhkan bantuan dari pemerintah yang tidak tepat sasaran, masyarakat berharap penambahan Hibah Provinsi untuk Desa serta warga (petani) mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya harga pupuk

Baca Juga:  Hari Lahir Pancasila, Iis Turniasih Ajak Terus Hidupkan Nilai Toleransi

Abdy Yuhana berjanji akan menampung semua aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui reses I 2020 ini dan menindaklanjuti kepada pihak-pihak terkait.

“Apapun yang diharapkan rakyat pasti saya perjuangkan,” tandasnya.

(bnd)