Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Jabar · 15 Mar 2021 10:46 WIB

Ahmad Hidayat: Pandemi Tidak Boleh Bikin Pengusaha Muda Menyerah 


 Ilustrasi Pandemi (Gambar: Freepik). Perbesar

Ilustrasi Pandemi (Gambar: Freepik).

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat menyebutkan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung tidak boleh bikin pengusaha muda milenial menyerah.

Ahmad yakin dengan kerja keras dan keuletan, pengusaha muda milenial dapat sukses yang mana dampaknya dampat terus menciptakan lapangan pekerjaan.

Ahmad yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar ini menyakini milenial yang menjadi wirausahawan muda dapat sukses asalkan mau terus berinovasi dan tanggap akan perubahan.

Baca Juga:  Jabar Perkuat Rumah Sakit Rujukan COVID-19 meski Tingkat Keterisian Turun

Hal ini disampaikan Ahmad saat melakukan reses di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kegiatan reses digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Senin (15/3/2021).

“Saya sangat mendukung, anak-anak muda kita, kaum milenial kita bergerak merintis usaha-usaha baru yang kreatif, inovatif, tanggap akan perubahan sehingga pada gilirannya dapat membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya,” ujar Ahmad yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Bandung.

Berdasarkan catatannya, Ahmad Hidayat sudah cukup banyak inovasi yang dilakukan oleh pengusaha muda milenial yang mana produknya sangat diminati pasar.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Paparkan Penanggulangan COVID-19 kepada KPCPEN

Ahmad berpendapat di masa pandemi virus corona COVID-19 ini para pengusaha muda harus tetap semangat dan tidak boleh menyerah.

Kreativitas dan inovasi dari anak muda sangat dibutuhkan oleh bangsa kita yang sedang melakukan pemulihan ekonomi secara nasional.

Ahmad optimis usaha yang jalankan oleh para anak muda dapat menyerap banyak tenaga kerja dan menjadi motor pengggerak perekonomian bangsa.

“Kita optimistis kreativitas dan inovasi pengusaha muda dapat berkontribusi besar dalam membangkitkan perekonomian nasional kita. Untuk itulah mari kita terus semangat dan pantang menyerah meski saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung di tengah-tengah kita semua,” ujar Ahmad.

Baca Juga:  Bangkitkan Ekonomi Saat Pandemi, Gubernur Jabar Usul Resto dan Kafe Outdoor Layani Makan di Tempat

Diketahui di masa pandemi virus corona COVID-19 ini banyak terjadi gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di berbagai daerah di Jawa Barat.

Menurut Ahmad Hidayat dalam keadaan seperti ini kaum muda kita tidak boleh menyerah. Ahmad mendorong anak-anak muda mulai merintis bisnis yang mandiri.

(Jar)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

28 November 2022 - 23:25 WIB

GMP Berbagi

Jabar MoU dengan Pemerintah Pusat, Komitmen Pengelolaan Sampah Citarum

19 November 2022 - 07:46 WIB

Ridwan Kamil Minta Polemik Pembangunan Masjid Margonda Depok di Musyawarahkan Sebaik Mungkin

18 November 2022 - 08:08 WIB

Wagub Jabar Lepas Ekspor Tanaman Hias di CPF 2022

11 November 2022 - 12:28 WIB

Atalia Praratya Raih Penghargaan Kategori Promoter Literacy di IKAPI Awards 2022

10 November 2022 - 07:36 WIB

Jabar Data Viz Festival Ajak Warga dan ASN Jadi Agent of Change

8 November 2022 - 08:07 WIB

Trending di Jabar