Ajak Perempuan Raih Impian, Ineu Purwadewi: Harus Percaya Diri Wirausaha


Ineu Purwadewi
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengajak siswa yang mengikuti pelatihan vokasional Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) untuk menjadi pengusaha

BANDUNG NEWS – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengajak siswa yang mengikuti pelatihan vokasional Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta) untuk menjadi pengusaha. Selain itu, memotivasi agar menjadi perempuan mandiri.

Baca Juga:  PKBI Cabang Purwakarta dan KPA Siap Berkolaborasi Tuntaskan Kasus HIV/AIDS di Purwakarta

“Meskipun saya politisi, saya lebih mengajarkan mereka ke bidang entrepreneur dan UMKM yang melatih mereka untuk bisa menjadi perempuan yang mandiri,” ujarnya.

Selain itu, dirinya pun memotivasi para siswa untuk menjadi pemimpin. Termasuk dalam hal pengembangan diri untuk ke depannya.

Baca Juga:  Yusup Salam Kritik Prosedur Pelaksanaan Musda Tunas Indonesia Raya

“Mereka bisa menjadi pemimpin di tempat mereka berusaha,” ucapnya.

Apalagi, peserta program Sekoper Cinta ini perempuan yang terpilih. Mereka berasa dari kota/kabupaten di Jawa Barat untuk mengikuti pelatihan.

“Hasil pelatihan mereka untuk kembali dibagikan kepada perempuan di lingkungannya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Oleh Soleh Dorong Pemprov Jabar Tingkatkan Program Edukasi Digital

Menurutnya, mereka yang mengikuti vokasional ini sudah belajar sekoper cinta. Oleh karena itu, dirinya menitipkan untuk saling menyampaikan kepada temanpteman yang belum terpilih.

“Jadi, kalo satu sukses semua ini sukses,” pungkasnya.***