Aliansi Pedagang Pasar Bandung Tolak Perpanjang PPKM Darurat, Polrestabes: Usulanya Kita Rapat Dulu


APBD
Ilustrasi warga menyampaikan aspirasi penolakan PPKM Darurat.

BANDUNG NEWS – Kordinator Aliansi Pedagang Pasar Kota Bandung Rahmat Rendi berterima kasih diberi ruang untuk menyampaikan aspirasi. Salah satu permintaan para pedagang, yaitu evaluasi PPKM Darurat karena PPKM Darurat telah membuat para pedagang kesulitan.

“Kami siap berjalan normal dengan standar prokes ketat,” ujarnya.

Baca Juga:  Bappelitbang Kota Bandung Berharap Pemprov dan Pemerintah Pusat Sinergi Kembangkan Bandung Timur

Sementara Perwakilan Driver Online Roda 4 Kota Bandung, Adi Azhari menyambut gembira jika Pemkot Bandung melayangkan surat kepada pemerintah pusat.

“PPKM ini menyiksa berbagai lini, seperti restoran, antar penumpang sampai pengambilan barang. Kita harapkan ini jangan perpanjang,” kataya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Raih Hasil BB, Evaluasi SAKIP dan RB Tahun 2020

Senada dengan hal tersebut, perwakilan Ojek Online Roda 2, Iyan Restu sangat berharap, aspirasinya soal evaluasi PPKM bisa diperjuangkan ke pemerintah pusat.

Ditempat yang sama, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya juga mengaku siap menampun aspirasi para pengemudi online. Termasuk soal penyekatan jalan.

Baca Juga:  Sekda Jabar Secara Resmi Membuka Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Kota Bandung

“Usulannya kita rapat dulu menununggu hasilnya. Untuk jam operasional dalam hal ini lebih menekan mobilitas dan kerumunan. Kita lihat tempat itu di mana aja,” pungkasnya.

(amt)