Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Uncategorized ยท 12 Des 2020 17:38 WIB

Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar Ajak Masyarakat Jangan Lelah Berjuang di Masa Pandemi COVID-19


 Anggota DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar Perbesar

Anggota DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ade Ginanjar memberikan semangat kepada masyarakat agar terus berjuang di masa pandemi COVID-19.

Kita semua tidak boleh berputus asa menghadapi pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung ini. Menurut Ade kunci menghadapi pandemi COVID-19 adalah sabar, semangat, adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Mari kita sabar, tetap semangat, dan disiplin dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru (AKB). Itu semua kunci bagi untuk dapat menghadapi pandemi COVID-19 ini,” ujar Ade dalam kesempatan kunjungan kerja di Kabupaten Garut.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bantu Pengobatan Warga Depok di Sarling Jabar

Ade menjelaskan yang dimaksud dengan disiplin menjalani adaptasi kebiasaan baru (AKB) adalah selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Ade juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat.

Ade mengatakan protokol kesehatan penting diterapkan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Baik aktivitas yang menyangkut dengan kegiatan sosial, maupun aktivitas yang berkaitan dengan kegiatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Phinera Wijaya Sambut Baik Kedatangan Vaksin COVID-19

Di samping itu, kata Ade, adaptasi kebiasaan baru (AKB) harus diterapkan secara menyeluruh ke semua lapisan dan elemen masyarakat. Apa pun profesi dan latar belakangnya harus dapat tertib menjalani adaptasi kebiasaan baru tersebut.

“Hal ini penting dilakukan untuk memutus penyebaran pandemi COVID-19. Untuk melindungi kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar ini.

Baca Juga:  Komisi V Harap RSUDA Kota Bogor Jadi RS Regional

Beriringan dengan dijalankannya adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sosial dan ekonomi tersebut, maka diharapkan pada gilirannya kesehatan dapat, dan perekonomian kita dapat pulih secara nasional.

“Mari kita jangan sekali-kali lengah atau lelah berjuang. Mari kita terus menyalakan semangat. Mudah-mudahan kita semua melewati pandemi COVID-19. Kesehatan pulih dan perekonomian bangkit kembali,” ujar Ade Ginanjar yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari dapil Kabupaten Garut. [jar]

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Doakan Ganjar Pranowo, GMP Gelar Program Mengaji

24 November 2022 - 10:29 WIB

Cara Cek dan Registrasi IMEI Untuk Pelanggan XL Axiata

28 Oktober 2022 - 07:14 WIB

Fakta: Perempuan Lebih Mengingat Kata-kata Dibandingkan Laki-laki

19 Oktober 2022 - 09:05 WIB

3 Tersangka Judi Online Ditangkap, Polisi: Bukan Jaringan Apin BK

15 Oktober 2022 - 09:42 WIB

Hati-hati, BMKG Sebut Cuaca Ekstrem di Jawa Barat akan Terjadi Sepekan Kedepan

10 Oktober 2022 - 10:08 WIB

Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan, Kedapatan Ngamuk di Media Sosial

10 Oktober 2022 - 09:48 WIB

Trending di Uncategorized