Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized ยท 12 Des 2020 17:38 WIB

Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar Ajak Masyarakat Jangan Lelah Berjuang di Masa Pandemi COVID-19


 Anggota DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar Perbesar

Anggota DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ade Ginanjar memberikan semangat kepada masyarakat agar terus berjuang di masa pandemi COVID-19.

Kita semua tidak boleh berputus asa menghadapi pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung ini. Menurut Ade kunci menghadapi pandemi COVID-19 adalah sabar, semangat, adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Mari kita sabar, tetap semangat, dan disiplin dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru (AKB). Itu semua kunci bagi untuk dapat menghadapi pandemi COVID-19 ini,” ujar Ade dalam kesempatan kunjungan kerja di Kabupaten Garut.

Baca Juga:  Komisi III Dorong PT Migas Hulu Jabar Miliki Rencana Bisnis yang Matang

Ade menjelaskan yang dimaksud dengan disiplin menjalani adaptasi kebiasaan baru (AKB) adalah selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Ade juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat.

Ade mengatakan protokol kesehatan penting diterapkan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Baik aktivitas yang menyangkut dengan kegiatan sosial, maupun aktivitas yang berkaitan dengan kegiatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Berkontribusi Positif Pada Ekonomi Selama Pandemi, Ridwan Kamil Raih Penghargaan iNews Maker 2022

Di samping itu, kata Ade, adaptasi kebiasaan baru (AKB) harus diterapkan secara menyeluruh ke semua lapisan dan elemen masyarakat. Apa pun profesi dan latar belakangnya harus dapat tertib menjalani adaptasi kebiasaan baru tersebut.

“Hal ini penting dilakukan untuk memutus penyebaran pandemi COVID-19. Untuk melindungi kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar ini.

Baca Juga:  Ultah ke-53, Kang Abe Rehab Rumah Reyod Milik Warga Penderita Sakit Tahunan

Beriringan dengan dijalankannya adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sosial dan ekonomi tersebut, maka diharapkan pada gilirannya kesehatan dapat, dan perekonomian kita dapat pulih secara nasional.

“Mari kita jangan sekali-kali lengah atau lelah berjuang. Mari kita terus menyalakan semangat. Mudah-mudahan kita semua melewati pandemi COVID-19. Kesehatan pulih dan perekonomian bangkit kembali,” ujar Ade Ginanjar yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari dapil Kabupaten Garut. [jar]

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PMK di Jabar Menurun, Uu Ruzhanul: Vaksinasi dan Skrining Hewan Tetap Jalan

30 Juli 2022 - 19:34 WIB

Atalia:Sekoper Cinta Tumbuhkan Ekonomi dari Kreativitas Perempuan

28 Juli 2022 - 20:22 WIB

Ridwan Kamil Tantang PWRI Jabar Hasilkan Gagasan Terkait Isu Kekinian

28 Juli 2022 - 19:36 WIB

Ridwan Kamil Bertemu Ironman Asal Cirebon

28 Juli 2022 - 17:34 WIB

Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban

28 Juli 2022 - 16:54 WIB

Cegah Perundungan, Ridwan Kamil: Guru Awasi Jam – Jam Kritis

28 Juli 2022 - 16:51 WIB

Trending di Uncategorized