Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized ยท 12 Des 2020 17:15 WIB

Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar Dorong Pengusaha Muda Terus Berinovasi


 Anggota DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar Perbesar

Anggota DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H Ade Ginanjar mendorong pengusaha muda untuk terus melakukan inovasi.

Ade Ginanjar melihat sejauh ini sudah cukup banyak pengusaha muda yang telah melakukan berbagai inovasi sehingga produk yang dihasilkan dapat diterima dengan baik oleh pasar dan masyarakat selaku konsumen.

“Banyak sekali produk-produk dari rintisan usaha anak-anak muda kita yang laku dan sangat diminati pasar. Saya sangat mendukung pengusaha muda untuk melakukan berbagai inovasi tersebut,” ujar Ade dalam kesempatan reses di Kabupaten Garut.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Phinera Wijaya Sambut Baik Kedatangan Vaksin COVID-19

Menurut Ade di masa pandemi virus corona COVID-19 ini para pengusaha muda harus tetap semangat dan tidak boleh menyerah. Pasalnya kreativitas dan inovasi dari anak muda sangat dibutuhkan oleh bangsa kita yang sedang melakukan pemulihan ekonomi secara nasional.

Ade yakin usaha yang jalankan oleh para anak muda dapat menyerap banyak tenaga kerja dan menjadi motor pengggerak perekonomian bangsa.

Baca Juga:  Ini Arti Tawakkal Bagi Buya Syakur

“Kita optimistis kreativitas dan inovasi pengusaha muda dapat berkontribusi besar dalam membangkitkan perekonomian nasional kita. Untuk itulah mari kita terus semangat dan pantang menyerah meski saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung di tengah-tengah kita semua,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar.

Menurut Ade, di samping inovasi dan kreativitas kunci dari suksenya usaha anak muda adalah ketekunan dan kesabaaran. Tekun dan sabar lahir dari prinsip yang pantang menyerah.

Baca Juga:  Buka Pocari Sweat Run Indonesia 2022, Ridwan Kamil: Hargai Sesama Pengguna Jalan

“Anak muda tentu tahu apa yang harus mereka lalukan. Kita terus birikan dukungan, dorongan, semangat. Agar para pengusaha muda kita berhasil dan menjadi bagian penting dalam menggerakkan roda perekonomian bangsa,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Garut ini. [jar]

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PMK di Jabar Menurun, Uu Ruzhanul: Vaksinasi dan Skrining Hewan Tetap Jalan

30 Juli 2022 - 19:34 WIB

Atalia:Sekoper Cinta Tumbuhkan Ekonomi dari Kreativitas Perempuan

28 Juli 2022 - 20:22 WIB

Ridwan Kamil Tantang PWRI Jabar Hasilkan Gagasan Terkait Isu Kekinian

28 Juli 2022 - 19:36 WIB

Ridwan Kamil Bertemu Ironman Asal Cirebon

28 Juli 2022 - 17:34 WIB

Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban

28 Juli 2022 - 16:54 WIB

Cegah Perundungan, Ridwan Kamil: Guru Awasi Jam – Jam Kritis

28 Juli 2022 - 16:51 WIB

Trending di Uncategorized