Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized ยท 12 Des 2020 13:45 WIB

Anggota DPRD Jabar Phinera Wijaya Gencar Sosialiasikan Protokol Kesehatan di Daerah Pemilihan


 Anggota DPRD Jawa Barat H Phinera Wijaya SE Perbesar

Anggota DPRD Jawa Barat H Phinera Wijaya SE

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H Phinera Wijaya SE terus secara intans mensosialisasikan protokol kesehatan COVID-19 di daerah pemilihan yakni di Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

“Sosialisasi protokol kesehatan terus kita lakukan terutama di daerah pemilihan. Hal ini sebagai ikhtiar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat guna memutus penyebaran COVID-19,” ujar Phinera Wijaya yang merupakan anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar.

Phinera menjelaskan beberapa poin yang menjadi materi sosialisasi protokol kesehatan COVID-19 adalah mengenai adaptasi kebiasaaan baru, menjaga lingkungan bersih dan pola hidup sehat.

Baca Juga:  DPRD Ingin Peran BPR dan Bank BJB Optimal Dalam Peningkatan PAD Jawa Barat

“Kita terus kampanyekan adaptasi kebiasaan baru COVID-19 seperti disiplin memakai masker, menjaga jarak, ranji mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Kita juga terus mengajak menjaga lingkungan bersih dan menjalani pola hidup sehat,” ujar Phinera dalam suatu kesempatan kunjungan kerja di Sukabumi.

Selain gencar mensosialisasikan protokol kesehatan Phinera Wijaya juga terus memantau perkembangan pandemi COVID-19 di Jawa Barat khususnya di daerah pemilihan Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:  Peluang Pemanfaatan Teknologi IoT dalam Digitalisasi Ekonomi

Menurut Phinera penanganan pandemi COVID-19 di Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi secara keseluruhan sudah sangat baik.

Phinera memberikan apresiasi yang besar kepada tenaga kesehatan dan semua pihak yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini.

“Tentunya apresiasi yang besar saya berikan kepada tenaga kesehatan dan semua pihak yang terlibat sebagai garda terdepan dalam hal penanganan pandemi COVID-19,” ujar Phinera yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari dapil V meliputi Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Sistem Pelayanan Jemaah Haji Jabar Maksimal

Phinera mengingatkan masyarakat tidak boleh sampai lengah, walaupun vaksin sudah tiba di Indonesia dan sedang menjalani tahapan di Badan POM, adaptasi kebiasaan baru harus terus dijalankan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Vaksin sudah tiba. Tapi kita ketahui bersama vaksinasi tentu memerlukan waktu. Mari kita bersabar menunggu bersama-sama dengan terus disiplin menjaga protokol kesehatan,” ujarnya. [jar]

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PMK di Jabar Menurun, Uu Ruzhanul: Vaksinasi dan Skrining Hewan Tetap Jalan

30 Juli 2022 - 19:34 WIB

Atalia:Sekoper Cinta Tumbuhkan Ekonomi dari Kreativitas Perempuan

28 Juli 2022 - 20:22 WIB

Ridwan Kamil Tantang PWRI Jabar Hasilkan Gagasan Terkait Isu Kekinian

28 Juli 2022 - 19:36 WIB

Ridwan Kamil Bertemu Ironman Asal Cirebon

28 Juli 2022 - 17:34 WIB

Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban

28 Juli 2022 - 16:54 WIB

Cegah Perundungan, Ridwan Kamil: Guru Awasi Jam – Jam Kritis

28 Juli 2022 - 16:51 WIB

Trending di Uncategorized