Menu

Mode Gelap
 

Ragam · 26 Mar 2021 10:47 WIB

bank bjb Serahkan 1.500 Jersey dan 1.000 Topi pada Relawan Wisma Atlet


 bank bjb Serahkan 1.500 Jersey dan 1.000 Topi pada Relawan Wisma Atlet Perbesar

BANDUNG NEWS – Pandemi Covid-19 yang masih berlanjut hingga saat ini menyisakan tanggung jawab bagi berbagai kalangan untuk turut membantu meringankan beban. Berbagai bentuk dukungan dapat dilakukan, baik berupa moriil maupun materiil.

Sebagai salah satu komitmen untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat, bank bjb memberikan dukungan kepada salah satu ujung tombak penanggulangan Covid-19 di Indonesia, yakni Rumah Sakit Darurat (RSD) Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dukungan tersebut diberikan dalam bentuk 1.500 buah jersey dan 1.000 topi bagi para relawan tenaga Kesehatan (nakes) Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran. Hal ini dilakukan sebagai salah satu wujud apresiasi bank bjb terhadap seluruh waktu dan tenaga yang telah dicurahkan oleh para relawan untuk mengatasi pandemi.

Baca Juga:  7 Bulan Bersama X-Camp, Pelajar Madrasah Hasilkan Puluhan Prototipe Solusi IoT

Bantuan dukungan diberikan oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini kepada Kepala Sekretariat Koordinator RSD Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Letkol Kes dr. Mintoro Sumego dan Humas RSD Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Letkol Laut drg. Muhammad Arifin di Jakarta, Rabu (24/3/2021).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, sebagai lembaga usaha yang masih dapat mencatatkan kinerja positif selama masa pandemi, bank bjb menyambut segala bentuk upaya dukungan penanggulangan Covid-19 dengan tangan terbuka. Hal ini juga sejalan dengan peran bjb sebagai agen penggerak dan pemberdaya masyarakat.

Baca Juga:  Bank Bjb Ajak Nasabah Ikut Berkreasi di Challenge Festival Bjb

“Keberhasilan bank bjb dalam meraih kesuksesan usaha tak bisa dilepaskan dari peran serta dan dukungan masyarakat terhadap perkembangan bisnis yang kami jalankan. Sebagai bagian dari komunitas, telah sepatutnya perseroan turut berpartisipasi dalam memberikan dukungan konkret kepada masyarakat,” ungkapnya.

Diharapkan, pemberian 1.500 jersey dan 1.000 topi tersebut dapat menjadi bentuk penghargaan yang memotivasi para relawan tenaga kesehatan di RSD Wisma Atlet Kemayoran untuk senantiasa menjalankan perannya dengan semangat dan sepenuh hati.

Baca Juga:  AXIS Luncurkan Paket Inovatif “Suka Suka” Pelanggan Muda Bisa Pilih Kuota Sesuai kebutuhan

(Mil)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MoC Kini Hadir di 23 Paskal Shopping Center, Ada Koleksi Anti Baju Anti Bau hingga Promo Menarik

26 Juni 2022 - 07:23 WIB

UICI Kampus Digital Buka PMB Tanpa Tes, Ini Syarat Pendaftarannya

26 Januari 2022 - 18:05 WIB

Bandung Diciptakan, Saat Tuhan Sedang Tersenyum

16 Desember 2021 - 12:35 WIB

Kemenag Ganti Kartu Nikah dari Bentuk Fisik ke Digital

9 Agustus 2021 - 15:15 WIB

Kemenag Jabar: Perkawinan Anak Jadi Problem Keberlangsungan Generasi

2 Agustus 2021 - 14:37 WIB

Di Tengah Pandemi, Pelaku UMKM Dituntut Adaptif Manfaatkan Platform Digital untuk Berjualan

5 Juli 2021 - 12:22 WIB

Trending di Ragam