Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Ekbis · 3 Des 2020 19:24 WIB

bank bjb Turut Mensukseskan Launching Laboratorium Inovasi Daerah Kabupaten Tangerang


 Launching Laboratorium Inovasi Daerah Kabupaten Tangerang. Perbesar

Launching Laboratorium Inovasi Daerah Kabupaten Tangerang.

BANDUNG NEWS – Pemerintah Kabupaten Tangerang meluncurkan 80 inovasi daerah. Launching Laboratorium Inovasi Daerah Kabupaten Tangerang dilaksanakan di Hotel Lemo, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (26/11/2020). bank bjb sebagai mitra setia pemerintah ikut mensukseskan peluncuran laboratorium inovasi di Tangerang.

Launching laboratorium inovasi daerah tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, Asisten Daerah III Kabupaten Tangerang Yusuf Herawan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Taufik Emil, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tini Wartini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang Hendar Herawan, Kepala Pusat Inovasi Lembaga Administrasi Negara Isti Heriani, Pemimpin Kantor Wilayah (Kanwil) IV bank bjb Edi Kurniawan Syahputra, dan Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Balaraja Aden Nurmawan.

Baca Juga:  Gak Usah Muluk-muluk, Begini Cara Raffi Ahmad Membangun Mimpi

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara bank bjb dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang terkait host to host payment retribusi KIR online. Selain itu, bank bjb Cabang Balaraja juga bekerjasama dengan Diskominfo Kabupaten Tangerang terkait launching aplikasi “ASN-G”, di mana di dalam aplikasi tersebut terdapat layanan bjb Digi pada menu UangKu aplikasi ASN-G.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb WIdi Hartoto mengatakan bank bjb mendukung penuh langkah Pemkab Tangerang dalam mengembangkan inovasi perangkat aplikasi sebagai upaya optimalisasi pelayanan publik. bank bjb sebagai leading innovator sekaligus mitra kerja pemerintah siap berjalan beriringan untuk mewujudkan visi pembangunan smart city Pemkab Tangerang.

Baca Juga:  Sebelum Akhir Juni 2021, Nasabah Bjb Wajib Perbaharui Kartu Debit

“Inovasi digital adalah sebuah keniscayaan yang semakin jelas terlihat di era Revolusi Industri 4.0. Semua pihak, terutama institusi dan lembaga publik perlu melakukan penyesuaian dengan laju perkembangan zaman, khususnya guna mempermudah dan mengoptimalisasi pelayanan kepada masyarakat. bank bjb sebagai salah satu mitra setia pemerintah siap memberikan dukungan yang diperlukan sesuai dengan kapasitas dan kemampuan untuk memastikan kelancaran transformasi menuju arah digitalisasi pelayanan ini,” kata Widi.

Baca Juga:  Harga Sayuran di Kota Bandung Alami Penurunan

bank bjb mengharapkan terobosan-terobosan yang dihadirkan berbagai dinas di lingkungan pemerintahan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal demi mendukung program-program pembangunan. Dengan keberadaan infrastruktur teknologi yang telah disediakan, jalan menuju perwujudan visi smart city di berbagai lini semakin terbentang lebar.

Selain itu, diharapkan pula agar para aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Tangerang dapat mengunduh, mengaktifkan dan menggunakan aplikasi bjb Digi baik untuk proses transaksi keuangan di Kabupaten Tangerang maupun Transaksi mobile banking bank bjb Khususnya.

(bnd)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Antisipasi Dampak Resesi, PemProv Jawa Barat Siapkan Subsidi BLT Pekerja

18 November 2022 - 08:13 WIB

PT Agronesia Gandeng BRIN dan Politeknik ATK Yogyakarta Guna Kembangkan Usaha

10 November 2022 - 07:44 WIB

Rayakan Ulang Tahun ke-26 XL Axiata Lakukan Beragam Program Sosial

10 Oktober 2022 - 11:09 WIB

XL Axiata dan Huawei Raih Penghargaan pada TM Forum 2022 Catalyst Awards

5 Oktober 2022 - 08:43 WIB

G20 EMPOWER – Microsoft Indonesia Kolaborasi Tingkatkan Partisipasi Perempuan dalam Pertumbuhan Ekonomi Digital 

9 Juli 2022 - 12:53 WIB

Axiata dan XL Axiata Sukses Selesaikan Akuisisi 66,03% Saham Link Net

23 Juni 2022 - 21:44 WIB

Trending di Ekbis