Bank Emok Jadi Masalah di Desa Karangpapak, Phinera Wijaya Siap Berantas


Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Golkar Phinera Wijaya saat reses di Desa Karangpapak.

BANDUNG NEWS – Anggota DPRD Provinsi Jabar H Phinera Wijaya SE melakukan reses tahun sidang 2020-2021 di Kampung Naringgul Desa Karangpapak Kec Cisolok Kab Sukabumi, Jumat 3 Desember 2021.

Reses ini diikuti oleh banyak masyarakat namun tetap dilaksanakan dengan protokol kesahatan yang ketat.

Baca Juga:  Muhammad Farhan Minta Ketegasan Pemkot Bandung Tangani Omicron

Dalam paparannya Ketua Komisi III DPRD Jabar ini menyebut bahwa siap bersama stakeholder setempat turut memberantas Bank Emok yang sangat meresahkan masyarakat.

Selain itu, Kang Icak, sapaan akrab Phinera, siap memperjuangkan aspirasi Masyarakat terutama dalam hal infrastruktur, pertanian dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Buntut Pernyataan Rasis ke Warga Sunda, Phinera Wijaya Kecam Arteria Dahlan

“Apapun pasti kami perjuangkan,” ujarnya.

Ia mengatakan, reses merupakan media untuk menjaring aspirasi masyarakat yang diwakilinya terkait permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah khususnya provinsi Jawa barat.

Baca Juga:  Buntut Pernyataan Rasis ke Warga Sunda, Phinera Wijaya Kecam Arteria Dahlan

Aspirasi dan masukan yang diperoleh saat reses akan diperjuangkan ditindaklanjuti dalam program pembangunan daerah sesuai dengan kewenangannya.

“Hasil reses dapat dimasukan saat penyusunan pokok-pokok pikiran DPRD dan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD),” tandasnya.***