Bantu Rakyat Kecil, GMP Karawang Gelar Bazar Sembako Murah

  • Bagikan

KARAWANG – Sekitar 100 lebih peserta hadir dalam program GMP Bazar yang bertema “Bazzar Sembako Murah” di Pospaud Al-Hidayah, Dusun Gonjing, Desa Waringinkarya, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang pada Minggu (27/12/2022).

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Waringinkarya, Nur mengatakan, kegiatan bazar yang diselenggarakan GMP sangat membantu warganya karena menawarkan harga murah untuk sembako.

Baca Juga:  Warga Antusias Ikuti Program GMP BERBAGI di Kabupaten Cianjur

“Warga kami tentunya sangat terbantu dengan adanya bazar yang dibuat GMP ini. Selain harganya murah, sembako yang dijual juga punya kualitas bagus,” ujarnya.

Senada dengan Nur, Koordinator PosPAUD Nurhayati mengaku dirinya ikut bangga dengan program yang digelar GMP. Sebagai seorang Ibu, ia senang karena sembako murah bisa membantu kebutuhan dapur warga.

Baca Juga:  Dua Oknum Jenderal Polisi Jadi Tersangka Suap di Kasus Djoko Tjandra

“Sebagai ibu saya merasakan betul kebutuhan sembako. Senang sekali melihat ratusan warga bisa berkumpul dan menikmati bazar murah yang diadakan GMP Kabupaten Karawang,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kabupaten Karawang Ahmad Syarifuddin mengatakan, bazar murah sengaja digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

“Tujuan kami utamanya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok mereka, melalui konsep bazar murah dan sangat bisa dijangkau kalangan bawah,” ucapnya.

Baca Juga:  Jabar Perkuat Rumah Sakit Rujukan COVID-19 meski Tingkat Keterisian Turun

Ahmad menambahkan, program bazar murah merupakan satu di antara program-program GMP untuk membantu rakyat kecil.

“Ini juga bagian dari rencana kami, di antara sekian program yang kami konsepkan untuk membantu rakyat kecil,” tutupnya.***

  • Bagikan