Banyak Didatangi Orang Minta Tolong, Baim Wong: Enjoy Aja Selama Positif


Baim Wong sedang enjoy aja bersama anak dan istri. Foto instagram @baimwong

BANDUNG NEWS – Baim Wong mengaku dirinya enjoy aja menikmati saat banyak orang yang datang minta bantuan, meski secara pribadi ia tidak mau disebut menolong.

Pengakuan itu diucapkan pria yang bernama lengkap Muhammad Ibrahim ketika ditanya Sule dalam video podcast yang bertajuk: ‘Ngeri Bosque, Baim Wong Cerita Semuanya di Sulpod!’ tentang fenomena di mana selalu banyak orang yang meminta tolong padanya.

Baca Juga:  Terbukti Gunakan Ganja, Musisi Anji Jalani Pemeriksaan Intensif di Polres Jakarta Barat

“Biarin ajalah, mau ini ada pahala sedikit atau enggak, yang penting kita bisa ngelakuin apa yang kita mau,” ujar Baim Wong seperti dikutip Bandung News dalam video yang diunggah di kanal Youtube SULE Channel pada jumat (2/4/2021).

Baca Juga:  Hasil Tes Urine Musisi Anji Positif Gunakan Narkotika

Baim mengaku sempat ragu apakah yang ia lakukan selama ini benar, sampai-sampai ia menanyakan hal itu kepada sejumlah ustadz.

“Mereka sih semuanya mengatakan benar, karena dalam Islam syiar itu ada yang ditunjukkan dan ada juga yang tersembunyi,” tambah suami dari Paula Verhoeven itu.

Baca Juga:  Penyanyi Cantik BCL Terpapar Covid-19, Dia Minta Masyarakat Terapkan Prokes

Dengan alasan itu, Baim Wong tidak merasa dirinya hebat atau penolong. Itu semua dilakukan semata-mata dalam rangka niat ibadah dan menolong sesama yang membutuhkan. (dra)