Brimob Aceh Gelar Patroli di Tempat Wisata: Warga Merasa Aman

  • Bagikan

BANDUNG NEWS – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh gelar patroli kawasan objek wisata Water Boom Desa Alue Liem, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Sabtu (14/01/2023).

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K mengatakan hal itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi ter­jadinya gangguan kamtibmas selama libur akhir pekan.

Baca Juga:  Transaksi Non Tunai Upaya Kurangi Penyebaran Covid-19 

“Tujuannya untuk men­ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaku­kan libur akhir pekan bersama keluarga,” ucapnya

“Selain itu juga untuk meningkatkan ke­waspadaan ter­hadap tindak kriminalitas,” lanjutnya.

Lanjutnya, kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para masyarakat serta warga yang menikmati liburan.

“Sesuai dengan tupok­sinya, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ten­tunya harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar” tandas­nya.

Baca Juga:  Tokoh Agama: Vaksinasi Demi Kesehatan Umat

AKP Rizki juga me­nyampaikan kepada Personel patroli agar senantiasa mem­berikan imbauan kepada para pengunjung untuk se­lalu hati-hati dan waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita selalu meminta warga yang berlibur agar selalu menjaga ketertiban dan keamanaan,” ujarnya.

  • Bagikan