Bupati Bandung Diskusi dengan Rektor Unpad, Bahasa Pembangunan Universitas Baru


BANDUNG NEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna didampingi Sekda Cakra Amiyana menggelar diskusi dengan Rektor Universitas Padjajaran (Unpad) Bandung Prof. Dr. Rina Indiastuti terkait bidang pendidikan.

Diskusi tersebut menindaklanjuti Nota Kesepahaman yang sudah ditandatangani oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dengan Unpad terkait wacana pembangunan universitas di kawasan Arjasari, Kabupaten Bandung.

“Antusias pelajar di Kabupaten Bandung untuk berkuliah sangat tinggi. Sebagai kepala daerah tentunya saya harus mendukung dalam rangka pencapaian angka harapan lama sekolah di Kabupaten Bandung,” ujar Bupati Dadang di Aula Unpad Kota Bandung, Senin 27 September 2021.

Tidak saja berdiskusi terkait pendidikan, dalam pertemuan itu juga dibahas tentang upaya Pemerintah Kabupaten Bandung untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

“Karena vaksinasi ini program nasional, kami juga ingin kerjasama dan berkolaborasi dengan Unpad untuk melakukan akselerasi vaksinasi melalui penambahan vaksinator,” pungkasnya.

(amt)