Chelsea Bersaing Dengan MU Dapatkan Bek Tangguh EL Real


Chelsea
Bek tangguh El Real yang diburuk MU dan Chelsea. (Foto: Instagram @raphaelvarane)

BANDUNG NEWS – Skuad Chelsea siap bersaing dengan Manchester United dalam mendapatkan jasa bek tangguh Real Madrid, Raphael Varane. Adapun kontrak sang pemain bersama Los Blancos tercatat tersisa satu tahun lagi.

Varane bergabung ke El Real pada tahun 2011. Selama berseragam Los Blancos, Varane mampu menujukkan penampilan yang apik dan berhasil menyumbang banyak trofi antara lain, empat trofi Liga Champions.

Meski begitu, pihak Madrid belum memberikan sinyal untuk memperpanjang kontrak Varane. Kedua pihak dikabarkan tidak menemukan kesepakatan.

Melihat kondisi tersebut, The Blues disebut tertarik untuk mendaratkan Varane ke Stamford Bridge.

Sosok pesepakbola berusia 28 tahun itu untuk melapisi Thiago Silva yang sudah menua dan diyakini bisa menambah kekuatan lini belakang Si Biru.

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, mereka bersedia memenuhi harga yang dipatok Madrid untuk Varane sebesar 61 juta poundsterling.

Berikutnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan, klubnya saat ini sudah memiliki pemain-pemain dengan kualitas terbaik. Bahkan, dirinya pun tak mempersalahkan jika harus berpisah dengan Varane.

“Varane? Kami sejauh ini masih bahagia dengan komposisi pemain kami. Jika seorang pemain tidak mau bertahan di Madrid, maka mereka bisa pergi,” tutur Perez, dikutip dari goal.com, Rabu (28/4/2021)