Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

  • Bagikan
GMP Berbagi

BANDUNG NEWS – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar program berbagi dengan tema “Semangat Berbagi untuk Negeri.”

Sebanyak 50 peserta lebih berkumpul di Ponpes Miftahul Huda Bebedahan, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar pada Senin (28/11/2022).

Koordinator Kecamatan (Korcam) GMP Purwaharja E Ruknaedi mengatakan, program kali sengaja digelar di Pesantren agar dalam prosesnya ada sentuhan ruhani kepada peserta.

Baca Juga:  Pak Uu: Perlu Upaya Konkrit Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim di Daerah

“Sebanyak lima puluh peserta lebih hadir di sini, selain mendapatkan bantuan, mereka juga bisa mendapat siraman ruhani dari tokoh yang kami undang,” ucapnya.

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kota Banjar D Nursidik menambahkan, program GMP Berbagi merupakan satu dari sekian rangkaian program dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini jadi salah satu program dari sekian program GMP untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama mereka yang berada di kelas bawah,” ujarnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Energi Terbarukan Ubah Biaya Hidup Rakyat

Sementara itu, Tokoh Masyarakat yang hadir dalam agenda tersebut Kiyai Erus mengatakan, membantu sesama adalah tindakan yang mulia dan bernilai ibadah.

“GMP sudah melakukan apa yang dianjurkan agama, yaitu membantu sesama. Ini akan jadi nilai ibadah dan pahala yang nyata,” tandasnya.

  • Bagikan