Dispora Kabupaten Bandung Launching Aplikasi Sidora


BANDUNG NEWS – Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menyambut baik aplikasi Sistem Aplikasi Data Olahraga (SIDORA), yang diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora).

Menurutnya, aplikasi tersebut memberikan informasi seputaran kegiatan keolahragaan di Kabupaten Bandung. Juga informasi perkembangan olah raga yang dibutuhkan masyarakat selama ini.

“Dalam rangka meningkatkan prestasi keolahragaan walau masih belum mumpuni, tapi Pemkab Bandung melalui Dispora akan terus berusaha memberikan pelayanan informasi,” tulis Dadang, melalui Instagramnya.

“Terkait dengan aplikasi Sidora, Saya mengharapkan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa juga memasang aplikasi semacam ini. Dengan demikian bisa diketahui sampai sejauh mana kinerja aparatur termasuk dalam menanggulangi setiap permasalahannya,” katanya.

Dia menegaskan, pada 2022 mendatang semua pelayanan kepada masyarakat akan lebih bisa maksimal.

“Saya meminta di tahun 2022 nanti, semua pelayanan kepada masyarakat sudah bisa maksimal. Dan tidak lagi yang merengek-rengek untuk penambahan program, walau pun tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

“Untuk menunjang aplikasi itu, Dispora dan KONI bisa bekerja sama untuk merekrut calon atlit melalui penyelenggaraan perlombaan olah raga dengan memperebutkan Trophy Bupati Cup,” pungkasnya.

(amt)