Doa Ketika Sulit Tidur Lengkap Dengan Artinya


Tidur
Pixabay/Pexels

BANDUNG NEWS – Tidak dapat dipungkiri bahwa tidur merupakan kebutuhan manusia. Setelah pikiran dan tubuh diistirahatkan, kita akan kembali segar untuk menjalani aktivitas.

Ketika kita kesulitan untuk tidur, atau insomnia, badan kita akan terasa lemas dan pikiran pun tambah tidak karuan. Tidak hanya kesehatan yang menurun, insomnia bisa menyebabkan kegiatan terganggu.

Baca Juga:  Doa Ziarah Kubur Lengkap Dengan Latin dan Artinya

Untuk itu, ada doa-doa khusus agar memudahkan kita tertidur. Dikutip dari doaharianislami.com, Senin (19/4/2021), berikut adalah doa ketika kita sulit terlelap.

اَللّٰهُمَّ غَارَتِ النُّجُوْمُ وَهَدَاتِ الْعُيُوْنُ وَأَنْتَ حَيٌّ قَيُّوْمُ لاَتَأْخُذُكَ سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ أَهْدِىءْ لَيْلِى وَأَنِمْ عَيْنِيْ

Allaahumma ghaaratin-nujuum wa hada’atil ‘uyuunu wa anta hayyuun qayyuum, la ta’khuzuka sinatuw wa laa naumuy yaa hayyu yaa qoyyumu adhi’i lailii wa anim ‘aini

Artinya :

Baca Juga:  Menteri Agama Ungkap Kamis 13 Mei 2021 Sebagai Hari Istimewa

“Ya Allah, bintang-bintang telah tenggelam, dan semua mata telah lelap dalam tidurnya sedang Engkau maha hidup lagi maha terus-menerus mengurus makhluk. tidak pernah mengantuk dan tidak pula pernah tidur. wahai Tuhan  yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malam hariku dan tidurkanlah mataku.”

Baca Juga:  Doa Ziarah Kubur Lengkap Dengan Latin dan Artinya

Itulah bacaan doa ketika susah atau sulit tidur beserta latin dan terjemahnya, dengan membaca doa diatas semoga Allah Swt, memberikan ketenangan hati. Dan dimudahkan untuk tidur. Semoga doa ketika susah tidur diatas bisa bermanfaat bagi anda yang susah untuk tidur atau insomnia.

(nis)