Menu

Mode Gelap
 

Jabar · 7 Mei 2021 03:57 WIB

DPP Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Sembako di Bekasi


 Pemuda Perindo membagikan paket sembako kepada warga Bekasi. Perbesar

Pemuda Perindo membagikan paket sembako kepada warga Bekasi.

BANDUNG NEWS – Pemuda Perindo menggelar Road Show  bersama Koperasi Baraya Cakra Buana untuk membagikan paket sembako kepada warga Bekasi, pada Rabu (5/5/2021)

Koperasi Baraya Cakra Buana sendiri merupakan salah satu koperasi binaan Pemuda Perindo.

Wakil Bendahara Umum (Wabendum) 1 DPP Pemuda Perindo, Iqnal Shalat Sukma mengutarakan alasan Pemuda Perindo menggandeng Koperasi Cakra Buana. Yakni, karena koperasi tersebut bergerak di bidang pangan.

“Alasan kami Pemuda Perindo menggandeng dan membina koperasi Baraya Cakra Buana dimana koperasi ini akan bergerak di bidang pangan. Selain Itu anggota koperasi dari Baraya Cakra Buana sebagian adalah bagian dari anggota kami Pemuda Perindo dimana koperasi harus bisa menyejahterakan anggotanya dengan memberikan tawaran Harga murah untuk Sembako dan Itu sangat membantu semua golongan masyarakat,” Ujar Iqnal, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:  DPRD Jabar: Pembahasan Perda RTRW Harus Maksimal dan Sinergis

Pemuda Perindo mencoba memberikan binaan untuk kegiatan koperasi ini agar bisa sesuai visi misi partai untuk indonesia sejahtera. Dimana fungsi koperasi harus dapat menyejahterakan anggota nya dengan memberikan berapa bantuan seperti paket sembako dari hasil SHU Bersama serta memberikan solusi untuk mendapatkan Harga Sembako yang murah.

Menurut ketua koperasi Baraya Cakra Buana , Hery Lesmana, membangun keanggotaan yang sejahtera bisa dengan cara memperbanyak membeli sembako dari anggotanya sendiri.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Pastikan Pengawasan Puncak Bogor dan Dipatiukur Bandung Diperketat

“Kami bisa membuat anggota kami sejahtera dengan cara memperbanyak pembeliian komponen sembako seperti beras yang nanti akan di serap oleh anggota kami sendiri. Saya juga senang dengan ada pemuda perindo Masih peduli tentang koperasi kami dan rela membina serta mengarahkan kami,” tutur Hery.

“Pangan Itu merupakan sebuah pertahanan negara yang terpenting sebagai kebutuhan premier. Jadi harus dapat di jaga jangan Sampai jatuh ke pihak kapitalis,” sambung Iqnal.

Baca Juga:  Oleh Soleh : Guru Honorer Masih Minim Perhatian Pemerintah

Pemuda Perindo dan Koperasi Cakra Buana membagikan paket sembako sebanyak 300 paket, dengan tujuan dapat meringankan gejolak Harga Sembako yang kurang stabil. Selanjutnya mereka akan melanjutkan road show ke daerah daerah Jagodetabek untuk memberikan Sembako secara gratis.

(riv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Ade Kaca Sebut PKK Ujung Tombak Keutuhan NKRI

24 September 2022 - 16:00 WIB

DPRD Jabar Minta Rencana Peralihan Kompor Gas ke Listrik Jangan Sebatas Pencitraan

23 September 2022 - 16:42 WIB

Ketua DPRD Jabar Minta Penyaluran BLT BBM Terus Diawasi

23 September 2022 - 15:50 WIB

DPRD Jabar Berharap Pengembangan Desa Wisata Bisa Dorong Pertumbuhan Ekonomi

23 September 2022 - 15:26 WIB

Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, DPRD Jabar Berharap Pelajar Kenal dengan Calon Pemimpin 2024

23 September 2022 - 15:02 WIB

Garap Perda Wisata, DPRD Jabar Gelar Studi Komparasi dengan Pengelola Ancol

23 September 2022 - 14:33 WIB

Trending di Jabar