Menu

Mode Gelap
 

Jabar · 15 Apr 2021 15:27 WIB

DPRD Jabar Dukung Pembangunan RSUD Kesehatan Kerja


 Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke RSUD Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat, di Kabupaten Bandung, Rabu (14/4/2021). (Foto : Rizky Ramdhani/Humas DPRD Jabar). Perbesar

Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke RSUD Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat, di Kabupaten Bandung, Rabu (14/4/2021). (Foto : Rizky Ramdhani/Humas DPRD Jabar).

BANDUNG NEWS— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat mendukung penuh rencana pembangunan RSUD Kesehatan kerja di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Rencananya, RSUD itu akan dibandung sebagai alternatif jika selama ini terjadi permasalahan di Rumah Sakit umum, baik dari dari aspek pelayanan dan kualitas lainnya.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya menilai, jika Rumah Sakit tersebut berada di tempat yang sangat strategis sehingga nantinya mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal kesehatan.

Baca Juga:  Peserta Program Kartu Prakerja Minati Pelatihan Jadi Youtuber

“Artinya ketika rumah sakit ini kita fungsikan dengan maksimal sesungguhnya akan mengurangi banyak permasalahan yang saat ini tertumpu pada RSHS maka dari itu potensi ini harus di perhatikan,”  katanya saat melakukan rapat kerja dengan direktur utama beserta jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat, Rabu, (14/4/21).

Hadi menambahkan, DPRD Provinsi Jabar akan selalu mendukung anggaran untuk bidang kesehatan, terlebih rumah sakit yang sudah jelas sasarannya yakni untuk melayani masyarakat.

Baca Juga:  Komisi II: Peran Pelayanan Balai Dapat Jadi Solusi Selesaikan Masalah Pertanian

“Dalam aspek aspek penganggaran, jika memang dalam kerangka membangun sebuah rumah sakit aset jawa barat kami mendukung sepenuhnya,” tandasnya.

(riv)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPRD Jabar Apresiasi Surat Edaran Siaran Keagamaan KPID Jabar

18 Agustus 2022 - 18:39 WIB

Genap Berusia 6 Tahun, MEDIAJABAR.COM Gabungkan Jurnalistik dengan Sistem Teknologi Digital

18 Agustus 2022 - 11:07 WIB

Dihadiri Bupati Anne, DPRD Purwakarta Gelar Rapat Paripurna Terkait 2 Raperda

17 Agustus 2022 - 18:49 WIB

Wagub Jabar Dukung Program 5.000 Wirausaha Baru dan 1.000 Perempuan Pengusaha di Kota Depok

16 Agustus 2022 - 11:00 WIB

Ridwan Kamil Hadiahi 72 Pengantin Baru Honeymoon di Hotel Berbintang

16 Agustus 2022 - 10:30 WIB

Revitalisasi Situ Ciburuy, Ridwan Kamil: Sekarang Sudah Terlihat Bersih

14 Agustus 2022 - 08:00 WIB

Trending di Jabar