DPRD Jabar Minta Pemerintah Tak Maju Mundur dalam Membuat Aturan Soal Perkembangan Ekonomi


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tobias Ginanjar. Foto: @@tobiasginanjar

BANDUNG. Anggota DPRD Jawa Barat Tobias Ginanjar berharap kepada pemerintah agar membuat aturan yang tegas dalam hal perkembangan ekonomi.

Saat reses I Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Batujajar Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jumat, 13 November 2020 lalu, Tobias banyak menerima keluhan dari warga sekitar. Terutama soal lahan mencari rezeki mereka yang sudah lesu gara-gara “ganasnya” virus corona (Covid-19).

Baca Juga:  Abdy Yuhana Selalu Membuka Dialog untuk Menyerap Aspirasi Rakyat

Menurut dia, banyak sekali pekerja pariwisata yang terdampak di Bandung Barat. Padahal biasanya di Bandung Barat terkenal dengan tempat wisatanya, belum lagi pedagang kaki lima di sekitarnya.

Baca Juga:  HMI Jawa Barat Bentuk Satgas COVID-19, Pemprov Jabar Siap Kerja Sama

“Ya mereka berharap pemerintah tidak maju mundur dalam membuat aturan, kemarin sempat dibuka kemudian aturan baru harus ditutup lagi,” ujar Tobias.

Tobias menyampaikan memang sektor UMKM juga tidak luput dari keterdampakan Covid-19. Para pengusaha dan pekerja menginginkan adanya keringanan untuk membayar pajak.

Baca Juga:  BKKBN Sosialisasikan Pembangunan Keluarga di Gunung Jati Kabupaten Cirebon

“Intinya sih mereka berharap pemerintah dapat lebih tegas lagi dalam membuat aturan agar usaha mereka dapat terus berjalan. Nanti kita juga akan bahas di dewan saat paripurna,” tandasnya.

(bnd)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win