Gandeng PT Pos Indonesia, Triple A Organizer Siap Wujudkan Pernikahan Impian dengan Tetap Disiplin Prokes

  • Bagikan

BANDUNG NEWS – Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, perlahan pelaku bisnis Wedding Organizer (WO) mulai bangkit. Sejalan dengan kelonggaran aturan pemerintah yang ada.

Peluang tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Triple A Organizer yang belum lama ini menggandeng PT Pos Indonesia, yang memberikan calon pengantin refensi terbaru untuk menikah di gedung yang berlokasi di Jalan Banda No.30 Bandung.

“Kenapa kami mulai lagi menggiatkan kerjasama dengan Triple A adalah di tahun 2021 kita sempat melakukan perubahan tampilan dari ruangan tersebut supaya lebih kekinian. Sehingga banyak event-event yang diselenggarakan di sini,” kata Chief Operating Officer Graha Pos Indonesia Endro Tjahjono, dalam Open House Food Testing dan Grand Opening Triple A Organizer, Minggu (20/2/2022) di Ballroom Mas Soeharto Gedung Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No. 30 Bandung.

Baca Juga:  5 Lokasi di Bandung yang Terkenal Angker

“Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini, gedung kita bisa menjadi salah satu pilihan buat siapapun yang mau melakukan sebuah event, dan juga terima kasih kepada Triple A yang sudah bersedia berkolaborasi untuk melakukan kegiatan ini,” sambunganya.

Dalam acara Open House dan Wedding Expo tersebut sekaligus juga memperkenalkan venue terbaru dari Graha Pos yang terletak di lantai 8. Adapun  kapasitas Ballroom atau venue di Graha Pos bisa menampung 1.000 orang untuk standing. Namun, sesuai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kapasitas harus 50 persen sehingga hanya menampung 500 orang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dukung Ekspresi Warga di Ruang Publik Asal Jaga Ketertiban

“Jadi gedung ini sangat strategis dari sisi jalan, aksesibilitas sangat mudah bisa ditempuh dengan kendaraan apapun, dan dari sudut manapun. Bisa dikatakan titik tengahnya kota Bandung,” kata Endro.

Senada dengan itu, Direktur Utama PT. Tria Prativi Danny Triwibowo menjelaskan, berkolaborasi dengan PT Pos Indonesia ini, bertujuan mengangkat kembali Graha Pos Indonesia yang memiliki fasilitas cukup lengkap, terutama untuk acara pernikahan, seminar, rapat dan sebagainya.

Baca Juga:  Muhammad Farhan Dorong Ridwan Kamil Segera Tentukan Identitas Politik

“Selain itu gedung ini baru direnovasi sehingga menjadi nilai plus. Dengan tetap menjaga prokes, pesta pernikahan masih bisa diselenggarakan di Bandung. Bagi kami adalah peluang untuk memberikan layanan yang lebih baik,” kata Tribowo.

Lebih lanjut, Tripel A Organizer juga sudah menyiapkan vendor-vendor mumpuni dan sudah dan terpilih dari beberapa asosiasi, untuk memanjakan kliennya.

(AZL)

 

  • Bagikan