Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

News ยท 13 Nov 2022 11:24 WIB

GMP Jabar Gelar Program Peduli Kasih, 100 Warga Ikuti Pengobatan Alternatif Gratis


 GMP Jabar Gelar Program Peduli Kasih, 100 Warga Ikuti Pengobatan Alternatif Gratis Perbesar

KAB. BANDUNG – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan “GMP PEDULI KASIH” dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan yang berlokasi di Kampung Lio, Kelurahan Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung pada Sabtu (12/11/2022).

Mengambil tema “Sehatkan Diri Sehatkan Pilihan”, kegiatan GMP PEDULI KASIH tersebut menyediakan Pengobatan Alternatif secara gratis untuk warga yang mengidap berbagai penyakit.

Koordinator Daerah (Korda) Jawa Barat Gus Zainal mengatakan, kegiatan yang dihadiri kurang lebih 100 peserta ini bertujuan untuk menyambung rasa peduli dan kasih terutama kepada masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Buka Connecticity International Conference on Creative Economy 2021

“Kami adakan program ini untuk mewujudkan kepedulian GMP pada masyarakat Jawa Barat dalam aspek kesehatan, khususnya yang butuh pengobatan alternatif tanpa biaya,” ujarnya usai acara.

Masih menurut Gus Zainal, program GMP PEDULI KASIH kali ini juga diharapkan dapat mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai figur yang memiliki kepedulian dan kasih sayang kepada masyarakat, terutama di Jawa Barat.

Baca Juga:  Menko Luhut Pastikan Penuhi Kebutuhan Obat dan Vitamin 80 Ribu Pasien Isoma di Jabar

“Kami berharap dengan program kami dapat membantu masyarakat di JawaBarat yang mana ini adalah sambung rasa dari calon presiden kita yaitu Ganjar Pranowo,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW setempat Dadang Kusnandar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi program yang digelar GMP lantaran banyak warga merasa terbantu dalam aspek kesehatan.

“Sebagai ketua RW di sini, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada GMP Jawa Barat. Banyak warga yang mengaku terbantu,” ucapnya.

Baca Juga:  Ini Jurus Ridwan Kamil Siapkan Generasi Muda Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045

Senada dengan Dadang, Ketua Karang Taruna setempat Ridho Faisal menyatakan, para pemuda yang berada di Kampung Lio sangat menyambut program GMP PEDULI KASIH.

Menurut Ridho, para pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna berkomitmen untuk membantu program-program GMP ke depan, agar sehingga setiap kegiatan dapat berjalan lancar.

“Saya menyambut baik program GMP Jabar ini. Ke depan, kami akan terus membantu GMP agar tidak menemui kendala dalam realisasi program-program mereka,” terangnya.***

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPRD Jabar Ungkap Kekurangan Penataan Kawasan Cihideng Tasikmalaya

7 Desember 2022 - 17:24 WIB

Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

28 November 2022 - 23:25 WIB

GMP Berbagi

Bantu Rakyat Kecil, GMP Karawang Gelar Bazar Sembako Murah

27 November 2022 - 14:11 WIB

Jabar MoU dengan Pemerintah Pusat, Komitmen Pengelolaan Sampah Citarum

19 November 2022 - 07:46 WIB

Ridwan Kamil Minta Polemik Pembangunan Masjid Margonda Depok di Musyawarahkan Sebaik Mungkin

18 November 2022 - 08:08 WIB

Wagub Jabar Lepas Ekspor Tanaman Hias di CPF 2022

11 November 2022 - 12:28 WIB

Trending di Jabar