Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Kota Bandung · 19 Jan 2021 13:25 WIB

Hadir di Bandung, Multi-Brand Virtual Restaurant Pertama di Indonesia “Hangry” Siap Berikan Kegembiraan pada Pelanggan


 Press Conferece and Gathering HANGRY! belu lama ini (Foto: Istimewa) Perbesar

Press Conferece and Gathering HANGRY! belu lama ini (Foto: Istimewa)

BANDUNG NEWS – Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, kini hadir di Bandung dengan outlet pertamanya yang berlokasi di Dipati Ukur. Kehadiran Hangry di Bandung menandai pencapaiannya yang lebih luas untuk membuka outlet di luar Jabodetabek.

Dalam proses bisnisnya, Hangry terinspirasi dari model cloud kitchen di mana terdapat satu lokasi dapur yang digunakan oleh beberapa brand untuk memproses pesanan dan menyajikannya dalam kemasan siap antar.

“Kehadiran di Bandung merupakan langkah penting bagi kami dalam mencakup wilayah yang lebih luas dan menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry, dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:  Unikom Sambut 3.071 Mahasiswa Baru Secara Virtual

Sejak beroperasi pada November 2019, Hangry telah berhasil mengembangkan 5 (lima) brand in-house dengan ciri khas masing-masing. Kelima brand tersebut adalah Moon Chicken by Hangry yang menyajikan ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa yang bisa dipilih, San Gyu by Hangry yang menyajikan rice bowl ala Jepang, Dari Pada by Hangry yang menyajikan minuman berbahan dasar kopi, susu dan yakult serta yoghurt, Nasi Ayam Bude Sari by Hangry yang menyajikan menu nasi dan ayam dengan resep khas Indonesia, serta Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan ayam geprek dengan resep andalan khas Indonesia.

Baca Juga:  Perkuat Keamanan Siber, Pemkot Bandung Gandeng Perusahaan Digital Asal Korea
salah sat menu yang dimiliki Hangry Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan ayam geprek dengan resep andalan khas Indonesia

Dengan misi untuk memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan, hadirnya outlet pertama Hangry di Bandung juga menjadi optimisme untuk mencapai target 150 outlet di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2021.

“Bandung sudah terkenal sebagai surganya kuliner bagi banyak masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, kami membuktikan optimisme untuk menjadi pilihan masyarakat karena kami yakin bahwa menu-menu dari brand Hangry juga dapat menjadi yang terbaik dari khazanah kuliner di Bandung,” lanjut Abraham.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Jabar Terima Audiensi Presidum Tasela

Dalam waktu mendatang, Hangry akan terus memberikan yang terbaik melalui kehadirannya di lokasi-lokasi lain untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan. Selain itu, tentunya melalui inovasi yang difokuskan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan makanan dan minuman dalam mendukung aktivitas serta menemani tiap momen yang dilalui sehari-hari.

Selain itu, Hangry telah memiliki 5 (lima) brand yang dikembangkan sendiri yang telah tersedia di seluruh outlet dan dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar daring seperti GrabFood, GoFood dan Hangry App serta takeaway.

(Mil)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tinjau Lokasi Kebakaran, Gubernur Ridwan Kamil Ingatkan ASN Pemda Kota Bandung Tetap Layani Publik

8 November 2022 - 15:43 WIB

Bakti Sosial, Puluhan Tukang Becak Terima Paket Sembako dari Relawan Baik

8 November 2022 - 08:48 WIB

Netizen Sesalkan Kawasan Gedebage Bandung yang Rutin Dilanda Banjir

7 Oktober 2022 - 20:25 WIB

Pemkot Bandung Pastikan Perbaiki Fasilitas Umum

9 September 2022 - 18:07 WIB

Yana Ajak Warga Kota Bandung Hadapi Dampak Kenaikan Harga BBM

7 September 2022 - 13:37 WIB

Dinsos Kota Bandung Awasi Penyaluran BLT Agar Tepat Sasaran

6 September 2022 - 13:37 WIB

Trending di Kota Bandung