Hari Lahir Pancasila, Iis Turniasih Ajak Terus Hidupkan Nilai Toleransi


Anggota DPRD Jawa Barat Iis Turniasih

 

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Iis Turniasih mengajak semua pihak untuk senantiasa terus menghidupkan nilai toleransi di masyarakat.

Hal ini dikatakan Iis Turniasih para peringatan hari lahir Pancasila dalam kunjungan kerja di Purwakarta.

“Saya mengajak mari kita terus hidupkan nilai-nilai toleransi, saling menerima, menerima perbedaan sebagai fitrah, saling menghormati, dan mencintai keberagaman sebagai anugrah dari Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya.

Baca Juga:  Semakin Membaik, Pasien Covid -19 di Kota Bandung Turun 64,13%

Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari PDI Perjuangan ini berharap dengan menerapkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, masyarakat dapat selalu hidup rukun, damai, aman, dan sentosa.

Baca Juga:  Terima Hibah 121.648 Dosis Vaksin COVID-19, Jabar Fokuskan Penyandang Disabilitas

“Mari kita terus, kuatkan persatuan kita, eratkan persaudaraan kita, dan tingkatkan gotong royong, isi pembangunan kita dengan berlandaskan dan semangat Pancasila,” ujar Iis Iis Turniasih yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Purwakarta dan Karawang.

Ii menjelaskan bahwa keberagaman adalah kekayaan bangsa Indonesia.

Indonesia sebagai bangsa yang majemuk dan beragam merupakan negara kepulauan dari sabang-sampai marauke, yang terdiri dari belasan ribu pulau, yang terdiri dari banyak suku bangsa, etnis, adat istiadat, budaya, bahasa, agama dan kepercayaan.

Baca Juga:  Insentif Nakes Terlambat, Ade Kaca: 'Saya Prihatin'

“Dengan semua keberagamannya Indonesia dapat bersatu karena berlandaskan Pancasila. Keberagaman adalah kekayaan bangsa Indonesia, mari kita jaga dan rawat bersama,” ujarnya.***