Hormat Saya untuk Kang Giri


CUKUP lama saya kenal dengan Kang Aria Girinaya. Kalau saya sih biasa menyapa beliau Kang Giri. Kang Giri ini salah satu tokoh muda potensial di Jawa Barat. Dan saat ini beliau sedang mengabdi di Partai Golkar dan dipercara sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jabar.

Untuk beliau yang berusia muda, prestasi luar biasa karena mempunyai posisi strategis di partai besar sekelas Golkar. Keren pokokna mah.

Tapi, harus diketahui, Kang Giri dicap sebagai tokoh mudah di Jabar itu bukan tanpa sebab. Saya sebagai saksi hidup, menilai beliau adalah sosok yang low profile, humble, berintigritas, dan gigih. Beliau pun diketahui mantan Ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 Jawa Barat.

Jadi dalam personal dan pengalaman organisasi sudah mempuni. Maka wajar disegani senior dan dihormati junior macam saya.

Banyak pelajaran dalam sosok Kang Giri. Sebagai orang yang sudah cukup mapan dan matang dalam hidup, beliau sama sekali tidak menunjukkan sebagai orang yang merasa ‘besar’. Biasa aja dan rendah hati. Di situlah saya merasa, Kang Giri memang pantas saya tiru dan saya pikir layak ditiru juga oleh pemuda lainnya.

Kang Giri manusia lengkap. Pengusaha iya, aktivitis top, dan di politik juga cukup matang. Maka saya akan selalu berdoa semoga Kang Giri selalu sehat dan konsisten dalam melakukan apapun. Saya yakin apapun yang dilakukan Kang Giri adalah kebaikan. Yakusa!

Penulis: M. Ichsan Lazuardi
Ketua DPD Hima Kosgoro 1957 Jabar


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win