Ibarat Cerita Sinetron, Aa Gym Kembali Gugat Cerai ke Teh Ninih


Aa Gym dan Teh Ninih.

BANDUNG NEWS – Bahatera rumah tangga ulama terkenal KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym dan Teh Ninih, sepertinya sudah diujung tanduk.

Kali ini, Aa Gym kembali menggugat cerai Teh Ninih yang kedua kalinya. Entah apa yang terjadi, kisah rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih bak ibarat sebuah sinetron yang tiada habisnya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Optimis Targetkan Tercipta Herd Immunity Akhir Tahun 2021

Kuasa hukum Aa Gym, Dedi Setiadi, membenarkan bahwa Aa Gym telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

“Betul memang telah mengajukan gugatan lagi, kemarin baru masuk,” jelasnya Kuasa Hukum Aa Gym, Dedi Setiadi, seperti dikutip dari PMJ News, pada 12 Juni 2021.

Baca Juga:  Dinkes Pemkot Bandung: Program Vaksinasi saat ini Baru Mencapai 41,3 Persen

Gugatan yang kedua kali terhadap Teh Ninih, kata dia, ini merupakan permintaan langsung dari Aa Gym. Begitupun dengan pencabutan gugatan pertama juga diminta langsung oleh Aa Gym.

“Kemarin memang sebelum puasa sudah, Aa Gym masih di Turki dan minta dicabut ya kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah masuk lagi ya akhirnya kita masukin (gugatannya),” jelasnya.

Baca Juga:  Kadis DP3A Bersyukur Kota Bandung Bisa Raih Penghargaan KLA

Pada April 2021 lalu Aa Gym resmi mengajukan gugatan perceraian terhadap istrinya, Ninih Muthmainah melalui Pengadilan Agama Bandung.

Dia menyampaikan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa alasan Aa Gym mengajukan gugatan cerai yang pertama tersebut.

“Jadi memang akhirnya dicabut ya,” jelasnya. [amt]