Iis Turniasih Ajak Masyarakat Tidak Takut Divaksinasi Covid-19


Anggota DPRD Jawa Barat Iis Turniasih

 

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Iis Turniasih mengajak masyarakat untuk tidak ragu dan takut melakukan vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi merupakan ikhtiar kita dalam menghentikan pandemi Covid-19. Jangan ragu apalagi takut untuk vaksinasi dan terus terapkan protokol kesehatan,” ujar Iis saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Purwakarta.

Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang menjelaskan vaksin Covid-19 yang digunakan di Indonesia sudah melalui uji klinis dan dinyatakan aman digunakan oleh otoritas terkait.

Baca Juga:  BOR Jabar Turun, Ridwan Kamil Harap Pasien Covid-19 Makin Terkendali

“Tidak perlu ragu, karena oleh otoritas yang berwenang sudah dinyatakan vaksin Covid-19 aman digunakan,” ujarnya.

Ia mengajak agar masyarakat siap divaksin pada gilirannya saat vaksin siap.

“Sehingga saya berharap masyarakat siap divaksin pada gilirannya saat vaksin siap. Bagi yang belum divaksinasi harap bersabar, semua pasti dapat gilirannya karena vaksin Covid-19 ini untuk semua warga Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Jadikan Sekolah dan Pesantren Sentra Vaksinasi

Iis juga menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat untuk menghadirkan kekebalan tubuh dari virus corona Covid-19.

“Manfaat vaksin yang utama adalah, menghadirkan kekebalan tubuh dari paparan Covid-19 sehingga melindungi kita dan melindungi semua,” ujarnya.

Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan ini mendukung penuh vaksinasi covid-19 yang sedang berlangsung di Jawa Barat.

Baca Juga:  Selain 6 Daerah Ini, Daerah Lain di Jabar Berstatus Zona Merah

Ia mengajak agar semua elemen bangsa untuk mensukseskan vaksinasi tersebut sehingga target-target yang telah ditatapkan dapat tercapai dengan baik.

“Mari kita semua sukseskan vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat. Mudah-mudahan semua yang menjadi taget dari vaksinasi Covid-19 dapat tercapai secara maksimal,” ujarnya.***