Iis Turniasih Ajak Saling Mengingatkan Protokol Kesehatan


Anggota DPRD Jawa Barat Iis Turniasih

 

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Iis Turniasih mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat saling mengingatkan mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Iis mengajak masyarakat untuk bersama-sama terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan ke orang-orang terdekat dan lingkungannya.

Hal ini berguna untuk menguatkan kedisiplinan bersama agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Selain 6 Daerah Ini, Daerah Lain di Jabar Berstatus Zona Merah

“Agar semua terus waspada bahwa pandemi Covid-19 ini masih ada dan masih berlangsung sehingga protokol kesehatan ini penting sekali untuk terus diterapkan dalam keseharian. Mari kita saling mengingatkan,” ujar Iis Turniasih saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Purwakarta.

Iis menyebutkan menerapkan protokol kesehatan yakni dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas ke luar kota,” sambungnya.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Percepat Realisasi Anggaran Penanganan Covid-19

Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan menyebutkan protokol kesehatan berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan Covid-19 untuk melindungi diri sendiri, melindungi keluarga, dan melindungi lingkungan masyarakat yang kita cintai,” ujarnya.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan setiap hari artinya kita saling menjaga, dan saling melindungi,” ujarnya.

Baca Juga:  Terima Hibah 121.648 Dosis Vaksin COVID-19, Jabar Fokuskan Penyandang Disabilitas

Mari kita sosialisasikan terus protokol kesehatan ke orang-orang terdekat kita, saling mengingatkan agar jangan kendor menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap waspada, pandemi Covid-19 ini masih ada dan masih berlangsung,” ujar Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.***