Iis Turniasih: Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Disiplin Protokol Kesehatan


Anggota DPRD Jawa Barat Iis Turniasih

 

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Iis Turniasih mengajak semua elemen masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Iis mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih berlangsung dan protokol kesehatan berguna untuk melindungi diri sendiri dan keluarga yang dicintai dari Covid-19.

“Tetap waspada, jangan lengah, pandemi Covid-19 masih berlangsung. Mari kita terus disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri sendiri dan keluarga yang kita cinta,” ujar Iis saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  BOR Jabar Turun, Ridwan Kamil Harap Pasien Covid-19 Makin Terkendali

Iis menyebutkan menerapkan protokol kesehatan yakni dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas ke luar kota yang memiliki tingkat penularan Covid-19 yang tinggi.

Baca Juga:  KAHMI Jabar-ACT Bagi-bagi Hewan Qurban, Beras dan Air Mineral

Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan menyebutkan protokol kesehatan berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan setiap hari artinya kita saling menjaga, dan saling melindungi,” ujarnya.

Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang mengajak untuk terus sosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 ke orang-orang terdekat, saling mengingatkan agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Insentif Nakes Terlambat, Ade Kaca: 'Saya Prihatin'

“Tetap waspada, terus disiplin jangan kendor terapkan protokol kesehatan Covid-19, pandemi Covid-19 ini masih ada dan masih berlangsung,” ujar Iis Turniasih***