Iis Turniasih: Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Berarti Hargai Jerih Payah Tenaga Medis


Anggota DPRD Jawa Barat Iis Turniasih

 

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Iis Turniasih menyebutkan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 berarti menghargai jerih payah tenaga medis yang selama ini berada di garda terdepan dalam menghadapi pandemi virus corona Covid-19.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mengajak mari kita terus disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi moblitas,” ujar Iis Turniasi saat melakukan kunjungan kerja di Purwakarta.

Baca Juga:  KAHMI Jabar-ACT Bagi-bagi Hewan Qurban, Beras dan Air Mineral

“Mari disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu sebagai penghargaan terhadap perjuangan dan jerih payah tenaga medis kita yang selama ini berada di garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” sambungnya.

Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan ini menyebutkan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan juga dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di seluruh Jawa Barat.

Baca Juga:  BOR Jabar Turun, Ridwan Kamil Harap Pasien Covid-19 Makin Terkendali

“Apresiasi yang besar layak kita berikan kepada pejuang tenaga medis kita yang mana berdiri sebagai garda terdepan dalam mengahadapi pandemi Covid-19, yang mana kini juga tengah berupaya sekuat tenaga untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19,” ujar Iis

Iis menyebutkan pihaknya mendukung penuh vaksinasi covid-19 yang sedang berlangsung di Jawa Barat.

Ia mengajak agar semua elemen bangsa untuk mensukseskan vaksinasi tersebut sehingga target-target yang telah ditatapkan dapat tercapai dengan baik.

Baca Juga:  Semakin Membaik, Pasien Covid -19 di Kota Bandung Turun 64,13%

“Mari kita semua sukseskan vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat. Mudah-mudahan semua yang menjadi taget dari vaksinasi Covid-19 dapat tercapai secara maksimal,” ujar Iis.

Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengajak masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi Covid-19.

“Jangan takut divaksinasi Covid-19 dan terus terapkan protokol kesehatan. Ini semua merupakan ikhtiar kita dalam menghentikan pandemi Covid-19,” ujarnya.***