Iis Turniasih: Vaksin Covid-19 Telah Dinyatakan Aman oleh Otoritas Berwenang


Anggota DPRD Jawa Barat Iis Turniasih

 

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Iis Turniasih mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 telah dinyatakan aman oleh otoritas berwenang.

“Vaksin Covid-19 dinyatakan oleh otoritas berwenang aman dan halal untuk digunakan. Untuk itu masyarakat tidak perlu takut dan ragu untuk menerima vaksinasi Covid-19,” ujar Iis saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Bagi-bagi Uang ke Pedagang di Purwakarta yang Terdampak PPKM

“Sehingga saya berharap masyarakat siap divaksin pada gilirannya saat vaksin siap. Bagi yang belum menerima vaksinasi Covid-19, harap untuk bersabar, semua pasti dapat gilirannya karena vaksin Covid-19 ini untuk semua warga Indonesia,” sambungnya.

Kepada masyarakat, Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan ini menjelaskan, bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat untuk menghadirkan kekebalan tubuh dari virus corona Covid-19.

Baca Juga:  Di Tengah Pandemi, Wagub Jabar Himbau Masyarak Bijak Dalam Bermedsos

Vaksinasi Covid-19 penting untuk dilakukan karena manfaat vaksin sangat besar sebagai upaya menghentikan pandemi Covid-19.

“Manfaat vaksinasi yang utama adalah, menghadirkan kekebalan tubuh dari paparan virus Covid-19 sehingga melindungi kita dan melindungi semua,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Diganjar Penghargaan Sebagai Kota Layak Anak

Iis mendukung penuh vaksinasi covid-19 yang sedang berlangsung di Jawa Barat. Ia mengajak agar semua pihak mensukseskan vaksinasi tersebut sehingga target-target yang telah ditatapkan dapat tercapai dengan baik.

“Mari kita semua sukseskan vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat. Mudah-mudahan semua yang menjadi taget dari vaksinasi Covid-19 dapat tercapai secara maksimal,” ujarnya.***