Iis Turniasih: Vaksinasi Ikhtiar Bersama supaya Pandemi Covid-19 Segera Berakhir


Anggota DPRD Jawa Barat Iis Turniasih

 

BANDUNG NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Iis Turniasih menjelaskan kepada masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung merupakan ikhtiar bersama agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Vaksinasi Covid-19 dan disiplin protokol kesehatan merupakan ikhtiar bersama kita supaya pandemi dapat segera berakhir,” ujar Iis Turniasih saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Insentif Nakes Terlambat, Ade Kaca: 'Saya Prihatin'

Iis juga menjelaskan mengenai manfaat dari vaksinasi Covid-19. Di antaranya yakni agar hadir kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

“Vaksinasi ini berguna agar kita memeliki kekebalan tubuh terhadap Covid-19,” ujar Iis yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari PDI Perjuangan.

Vaksinasi Covid-19, sambung Iis, bermanfaat untuk melindungi diri dan melindungi semua orang dari paparan Covid-19.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Bagi-bagi Uang ke Pedagang di Purwakarta yang Terdampak PPKM

Adapun tujuan dari vaksinasi Covid-19 adalah memutus penyebaran Covid-19 agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.

“Di samping terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19, vaksinasi juga merupakan ikhtiar bersama agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” ujarnya.

Iis Turniasih menyebutkan pihaknya mendukung penuh vaksinasi covid-19 yang sedang berlangsung di Jawa Barat.

Baca Juga:  Selain 6 Daerah Ini, Daerah Lain di Jabar Berstatus Zona Merah

Ia mengajak agar semua elemen bangsa untuk mensukseskan vaksinasi tersebut sehingga target-target yang telah ditatapkan dapat tercapai dengan baik.

“Mari kita semua sukseskan vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat. Mudah-mudahan semua yang menjadi taget dari vaksinasi Covid-19 dapat tercapai secara maksimal,” ujar Iis Turniasih yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.***