Jadi Korban Begal, Warga Bandung Barat Alami Luka Parah


korban begal
Ilustrasi begal. (Foto: net)

BANDUNG NEWS – Seorang warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi sasaran aksi begal sadis pada Rabu (2/6/2021).

Sontak, kejadian tersebut menjadi perhatian publik usai ramai di media sosial, apalagi dalam foto korban begal yang tampak di medsos terlihat jelas luka bekas senjata tajam di wajahnya.

Melansir jabarnews.com, Kamis (3/6/2021), Aksi pembegalan itu menimpanya pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 01.30 WIB di Jalan Raya Kampung Pasirpanjang, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, KBB.

Baca Juga:  Kantor Desa di Bandung Barat Alami Dua Kali Perusakan

Korban atas nama Iim bin Apot (64) warga Kampung Citamiang RT 02/02, Desa Sukamaju, Kecamatan Cipongkor, KBB.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan sudah menerima informasi kejadian tersebut. Kini anggotanya sedang melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku berdasarkan bukti yang mereka peroleh.

Baca Juga:  Insentif Nakes Terlambat, Ade Kaca: 'Saya Prihatin'

Kejadian itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor menuju kediaman anaknya di Kecamatan Cihampelas. Sesampainya di lokasi datang tiga orang menumpangi motor dan mendekati korban.

“Pelaku meminta korban berhenti dan turun dari motornya. Lalu dia teraniaya dengan menggunakan senjata tajam ke bagian wajah dan kepala,” terangnya, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:  8 Alasan Kenapa Kamu Pasti Betah Tinggal di Bandung

Akibatnya korban mengalami luka parah pada bagian wajah. Sementara pelaku langsung membawa kabur motor. “Motor korban saat itu juga langsung di bawa kabur. Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Advent Bandung,” imbuhnya.

(dra)