Jumat Berkah, Brimob Polda Aceh Berbagi Sembako untuk Penyandang Disabilitas

  • Bagikan

BANDUNG NEWS – Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan Jum’at Berkah, (13/1/2023).

Kali ini Satbrimob Polda Aceh membantu warga kurang mampu dan penyandang disabilitas dengan membagikan paket sembako hasil penggalangan dana melalui gerakan infaq rutin setiap Jum’at pagi.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K mengatakan kegiatan tersebut bentuk kepedulian bagi masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:  TK Mutiara Insani 2 Sekolah Modern di Purwakarta Berstandar Internasional

“Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian dan empati Brimob terhadap warga kurang mampu dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat membantu,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial kali ini dipimpin langsung Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Eduard Frianto bersama Personel dengan membagikan paket sembako secara door to door dan penyandang disabilitas di wilayah Lhokseumawe.

Sementara itu Danki 1 AKP. Rizki menambahkan, kegiatan Jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Brimob Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama.

Baca Juga:  Layanan Online KKP Mudahkan Nelayan Urus Izin

“Menanamkan kesadaran kepada personel bahwa seluruh harta yang dimiliki, sebagiannya ada hak mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

  • Bagikan