Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Nasional · 8 Nov 2022 07:38 WIB

Keren! Siswi SMP Science Mutiara Insani Purwakarta Berhasil Jadi Juara Nasional Taekwondo


 Siswi SMP Science Mutiara Insani Purwakarta Naima Althafunisa P berhasil meraih Medali Emas di Kejurnas Taekwondo Piala Ketua Umum Korminas Hayono Isman Tahun 2022. Perbesar

Siswi SMP Science Mutiara Insani Purwakarta Naima Althafunisa P berhasil meraih Medali Emas di Kejurnas Taekwondo Piala Ketua Umum Korminas Hayono Isman Tahun 2022.

BANDUNGNEWS- Pelajar SMP Science Mutiara Insani Purwakarta terus menerus meraih prestasi gemilang. Kali ini, giliran siswi SMP Science Mutiara Insani Purwakarta yang bernama Naima Althafunisa P yang sukses meraih prestasi gemilang di bidang olahraga bela diri tingkat nasional.

Naima berhasil meraih Medali Emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Piala Ketua Umum Korminas Hayono Isman Tahun 2022.

Adapun kejuaraan tersebut diselenggarakan pada Jumat 04 November 2022 sampai dengan Senin 07 November 2022 yang bertempat di Gedung olahraga Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Pulo Gadung Kota Jakarta Timur.

Peserta yang berpartisipasi pada kejuaraan bergengsi itu berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Berkat semangat dan kegigihannya, Naima berhasil mengharumkan nama SMP Science Mutiara Insani yang sekaligus mengharumkan nama Purwakarta pada kejuaraan Taekwondo tingkat nasional tersebut dengan meraih medali emas untuk Kategori Kyorugi.

Baca Juga:  Mahfud MD Sebut PSSI, PT LIB, hingga Panpel Tak Mau Tanggung Jawab Kasus Kanjuruhan

Atas prestasi gemilang ini, Kepala Sekolah SMP Science Mutiara Insani Rika Aryanti, M.Pd mengaku sangat bangga dan bahagia.

Rika memanjatkan syukur, baginya raihan prestani ini adalah energi positif yang kuat bagi semua keluarga besar SMP Science Mutiara Insani untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah perjuangan kami, guru, dan yayasan membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Di tahun kedua ini, siswi SMP Science Mutiara Insani berprestasi di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Piala Ketua Umum Korminas Hayono Isman Tahun 2022,” ujar Rika, Senin 07 November 2022.

Baca Juga:  Catat! Vaksin Bukan Obat, Jadi Tetap Lakukan Prokes

“Terus terang kami bangga dan bahagia sekali dengan prestasi yang diraih oleh ananda kami yang bernama Naima Althafunisa P. Selamat menjadi juara Nak, kami bangga padamu. Semangat untuk meraih prestasi gemilang berikutnya,” ujarnya.

Adapun SMP Science Mutiara Insani merupakan sekolah berkelas internasional yang mengintegrasikan kurikulum merdeka dengan pembelajaran berbasis ICT (Information and Communication Technology) sebagai media utama.

Beralamat di RT 16/09, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta, SMP Science Mutiara Insani berdiri dengan visi membentuk jati diri untuk masa depan gemilang, tangguh, dan kompeten yang berdasarkan nilai-nilai Science.

SMP Science Mutiara Insani siap menjadi sekolah boarding. Kini memiliki banyak fasilitas yang berstandar internasional di antaranya:

  1. Masjid yang luas sebagai sarana ibadah siswa
  2. Menghadirkan pengajar yang berkualitas
  3. Suasana kelas yang dinamis, sehingga memacu siswa untuk semangat dalam menerima pelajaran
  4. Fasilitas kelas yang sangat memadai dengan dilengkapi AC, OHP, CCTV, Wifi, ruang kelas bersih, serta suasana yang bisa merangsang siswa untuk aktif berkreasi
  5. Fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan futsal berumput asli, hall basket standar internasional, dan lain-lain.
  6. Perpustakaan yang terdiri dari buku pelajaran, buku bacaan, dan majalah
  7. Labolatorium Komputer
  8. Labolatorium Science
  9. Labolatorium Bahasa
  10. Studio Art dan Musik ruang konser
  11. Labolatorium TIK dan Robotik
  12. Mini Market
  13. Kafetarian yang baik
  14. Parkiran yang luas. (*)
Baca Juga:  Dedi Mulyadi Minta Kementan Rampungkan Kartu Tani

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

DPRD Jabar Ungkap Kekurangan Penataan Kawasan Cihideng Tasikmalaya

7 Desember 2022 - 17:24 WIB

Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

28 November 2022 - 23:25 WIB

GMP Berbagi

Bantu Rakyat Kecil, GMP Karawang Gelar Bazar Sembako Murah

27 November 2022 - 14:11 WIB

Jabar MoU dengan Pemerintah Pusat, Komitmen Pengelolaan Sampah Citarum

19 November 2022 - 07:46 WIB

Ridwan Kamil Minta Polemik Pembangunan Masjid Margonda Depok di Musyawarahkan Sebaik Mungkin

18 November 2022 - 08:08 WIB

GMP Jabar Gelar Program Peduli Kasih, 100 Warga Ikuti Pengobatan Alternatif Gratis

13 November 2022 - 11:24 WIB

Trending di News