Ketua Karateker KNPI Jawa Barat Silaturahmi dengan Ketua PP AMS, Bahas Ini!


BANUNG NEWS – Ketua karetaker KNPI Jawa Barat Giofedi Rauf bersilaturahmi dengan ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) yakni Drs. Noeri Ispanji Firman, dengan didampingi oleh beberapa jajaran pengurus lainnya.

Keduanya bertemu di Sekretariat Angkatan Muda Siliwangi pada Rabu 13 Oktober 2021.

Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat kekeluargaan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga marwah KNPI Jawa barat, karena KNPI Jawa Barat ini adalah salah satu penerus bangsa kita kedepannya.

Baca Juga:  Reses di Kabupaten Bandung, Ahmad Hidayat Disambut Antusias Warga

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa AMS adalah salah satu OKP tertua di Jawa Barat yang yakin dengan kultur pemuda di Jawa Barat yang silih wawangi.

Dalam silaturahmi itu mereka bertukar gagasan untuk kemajuan KNPI Jawa Barat kedepannya.

Kang Fedi sapaan dari karetaker KNPI Jabar juga menyampaikan terkait adanya persoalan miss prosedural pada musda KNPI lalu di Garut.

“Oleh karena itu perlu dilakukan konsolidasi organisasi guna mencari titik temu dan solusi dari pelanggaran konstitusional ini,” katanya.

Baca Juga:  Oleh Soleh Dorong Pemprov Jabar Tingkatkan Program Edukasi Digital

Terkait hal tersebut ketua umum pengurus pusat Angkatan muda siliwangi Drs. Noeri Ispandji Firman mengatakan sangat memahami persoalan yang terjadi.

“Prinsipnya adalah harus dibenahi dan di komunikasikan seperti pepatah “Kudu nyanghulu ka hukum, nunjang ka nagara, mupakat ka balaréa”,” ucapnya.

Menurutnya tetap menjaga persatuan dan kesatuan pemuda di Jawa Barat.

Baca Juga:  Bank Emok Jadi Masalah di Desa Karangpapak, Phinera Wijaya Siap Berantas

“Untuk itu AMS akan menjalin komunikasi kembali kepada ketua terpilih, dan pemuda- pemuda di Jawa Barat,” jelasnya.

Hal itu agar bersama-sama mencari solusi terbaik untuk kemajuan dan kesatuan pemuda Jawa Barat, serta menjauhkan diri dari hal pragmatis yang tidak membangun.

Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan apa bila tetap menjaga kebersamaan dan kemajuan bagi pemuda,” katanya.

(Hen)