KFC Indonesia Hadirkan Menu Baru Rosemary Butter Grilled Chicken

  • Bagikan

BANDUNGNEWS – Demi memenuhi keinginan konsumen loyalnya, KFC Indonesia membuat gebrakan dengan menghadirkan menu baru di beberapa restoran KFC pilihan. Rosemary Butter Grilled Chicken menjadi menu terbaru yang dimiliki KFC Indonesia.

Menu yang dikeluarkan pada 15 April itu menambah variasi lain dari menu ayam yang biasa disajikan KFC selama ini. Rosemary Butter Grilled Chicken merupakan potongan ayam segar yang dipanggang dengan balutan racikan bumbu serta rempah istimewa.

Karena diproses dengan cara dipanggang, Rosemary Butter Grilled Chicken memiliki tekstur kulit luar renyah dan bagaian dagingnya lembut ditambah dengan rasa gurih dari butter, sedikit pedas dan aroma rempah khas Italia.

Baca Juga:  Di Bandung, realme Kenalkan Empat Smartphone Trendsetter dan AIoT Terbaru

Hal tersebut tentu akan memberi pengalaman berbeda bagi konsumen dalam menikmati menu ayam KFC, untuk sementara Rosemary Butter Grilled Chicken dapat dinikmati di tiga resto KFC pilihan di Jabodetabek yaitu di KFC MT Haryono, KFC Cempaka Putih dan KFC Kemang Raya.

Selain menu baru, KFC juga memperluas keberadaan menu andalan yaitu Classic Menu. Pada awal launching di tahun 2021, Classic Menu hanya dapat ditemui di 3 tempat yaitu KFC Taman Melawai, KFC Emerald Bintaro dan KFC Riau, Bandung.

Pada 1 April 2022, menu tersebut dapat ditemui di 13 store KFC di Jabodetabek dan mulai
18 April mendatang Menu Classic dapat dinikmati di 7 resto KFC di luar Jabodetabek yaitu di Jawa Tengah, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga:  G20 EMPOWER – Microsoft Indonesia Kolaborasi Tingkatkan Partisipasi Perempuan dalam Pertumbuhan Ekonomi Digital 

Classic Menu terdiri dari satu potong ayam original, roti, jagung rebus, coleslaw dan mashed potato atau kentang tumbuk dengan saus gravy yang khas. Menu ini merupakan menu yang ditawarkan saat KFC hadir di Indonesia pada 1979 silam.

Pada saat dihadirkan kembali setahun silam, menu ini ternyata mendapat sambutan yang menggembirakan dari pecinta KFC. Bahkan muncul permintaan untuk memperluas keberadaan menu istimewa tersebut.

“Hadirnya Classic Menu di lebih banyak lokasi di Indonesia merupakan permintaan konsumen dan pecinta KFC, dan kami mencoba memenuhi keinginan mereka. Walau bagaimanapun salah satu tujuan kami adalah memberi yang terbaik bagi konsumen,” ucap Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk, perusahaan pemegang waralaba KFC di Indonesia.

Baca Juga:  Satu Tahun Hadir di Bandung, Pengguna XL Home Terus Alami Peningkatan hingga 200 Persen

“Selain mengangkat kembali menu klasik, KFC Indonesia juga mencoba berinovasi dan menghadirkan variasi yang berbeda. Rosemary Butter Grilled Chicken menjadi salah inovasi KFC yang spesial, karena pengolahannya berbeda dari yang selama ini biasa ditemui di KFC, yaitu dipanggang bukan digoreng. Tekstur yang unik serta rasa dan aroma yang istimewa membuat menu baru ini jangan sampai dilewatkan,” papar Eric Leong.

(Azl)

  • Bagikan