KOHATI PB Berbagi Takjil Gratis Selama 3 Hari


Kohati
Kohati PB HMI Berbagi takjil gratis.

BANDUNG NEWS– KORPS HMI Wati Pengurus Besar (KOHATI PB) gelar pembagian takjil gratis selama kurang lebih 3 hari kedepan, Sabtu (17/04/2021)

Tercatat pembagian takjil di lakukan mulai tanggal 17-19 April 2021. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian KOHATI PB HMI pada bulan suci ramadan agar bisa saling berbagi.

Ramadhan adalah bulan mulia dan penuh berkah yang di nanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Kehadiran bulan suci Ramadhan selalu di sambut gembira oleh seluruh kaum muslimin, tak terkecuali oleh masyarakat muslim Indonesia.

Baca Juga:  Dari Mana Kata 'Mudik' Berasal? Cek Faktanya

Sudah hampir 5 hari ini kita menjalani ibadah puasa Ramadhan. Seluruh umat muslim di dunia pasti sangat menunggu momen ini dengan penuh suka cita ini. Karena Ramadhan adalah bulan di mana kaum muslim berlomba-lomba untuk mencari berkah dan pengampunan dari Allah SWT.

Umiroh Fauziah Formatur terpilih KOHATI PB HMI menuturkan bahwa kegiatan tersebut di lakukan karena banyak yang terlambat untuk berbuka puasa.

Baca Juga:  10 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

“Banyak masyarakat yang terjebak macet, berkendara sehingga terlambat berbuka. Maka kami berinisiatif untuk membagikan Takjil Gratis,” tuturnya.

Kegiatan ini di lakukan mulai dari Kantor Sekretaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) dan sepanjang Jalan Sultan Agung.

“Merajut Ukhuwah Menjemput Keberkahan Bulan Suci Ramadhan dengan Memberi dan Berbagi menjadi tema dalam kegiatan kali ini,” jelasnya.

“Dengan memberi dan berbagi maka diharapkan ukhuwah antar umat muslim pada bulan suci ini dapat terajut dan terikat dengan diadakannya kegiatan ini oleh KOHATI PB,” lanjutnya.

Baca Juga:  10 Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris

Umiroh Fauziah yang akrab di sapa Umay tersebut berharap semoga Allah SWT senantiasa membimbing seluruh umat muslim agar tetap pada jalanNya.

“Kami berharap semoga Ramadhan kali ini menanamkan keberanian dalam diri kita yang akan membantu kita mengatasi berbagai kesulitan hidup,” tutupnya.

(rian)