Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized · 18 Apr 2021 14:15 WIB

KOHATI PB Berbagi Takjil Gratis Selama 3 Hari


 Kohati PB HMI Berbagi takjil gratis. Perbesar

Kohati PB HMI Berbagi takjil gratis.

BANDUNG NEWS– KORPS HMI Wati Pengurus Besar (KOHATI PB) gelar pembagian takjil gratis selama kurang lebih 3 hari kedepan, Sabtu (17/04/2021)

Tercatat pembagian takjil di lakukan mulai tanggal 17-19 April 2021. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian KOHATI PB HMI pada bulan suci ramadan agar bisa saling berbagi.

Ramadhan adalah bulan mulia dan penuh berkah yang di nanti-nantikan oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia. Kehadiran bulan suci Ramadhan selalu di sambut gembira oleh seluruh kaum muslimin, tak terkecuali oleh masyarakat muslim Indonesia.

Baca Juga:  Komunitas Ini Kembalikan Cikapundung Lewat Kearifan Lokal

Sudah hampir 5 hari ini kita menjalani ibadah puasa Ramadhan. Seluruh umat muslim di dunia pasti sangat menunggu momen ini dengan penuh suka cita ini. Karena Ramadhan adalah bulan di mana kaum muslim berlomba-lomba untuk mencari berkah dan pengampunan dari Allah SWT.

Umiroh Fauziah Formatur terpilih KOHATI PB HMI menuturkan bahwa kegiatan tersebut di lakukan karena banyak yang terlambat untuk berbuka puasa.

Baca Juga:  XL Axiata Berikan Sejumlah Fasilitas Lab untuk Telkom University

“Banyak masyarakat yang terjebak macet, berkendara sehingga terlambat berbuka. Maka kami berinisiatif untuk membagikan Takjil Gratis,” tuturnya.

Kegiatan ini di lakukan mulai dari Kantor Sekretaris Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) dan sepanjang Jalan Sultan Agung.

“Merajut Ukhuwah Menjemput Keberkahan Bulan Suci Ramadhan dengan Memberi dan Berbagi menjadi tema dalam kegiatan kali ini,” jelasnya.

“Dengan memberi dan berbagi maka diharapkan ukhuwah antar umat muslim pada bulan suci ini dapat terajut dan terikat dengan diadakannya kegiatan ini oleh KOHATI PB,” lanjutnya.

Baca Juga:  Gandeng PT Pos Indonesia, Triple A Organizer Siap Wujudkan Pernikahan Impian dengan Tetap Disiplin Prokes

Umiroh Fauziah yang akrab di sapa Umay tersebut berharap semoga Allah SWT senantiasa membimbing seluruh umat muslim agar tetap pada jalanNya.

“Kami berharap semoga Ramadhan kali ini menanamkan keberanian dalam diri kita yang akan membantu kita mengatasi berbagai kesulitan hidup,” tutupnya.

(rian)

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Luis Milla: Marc Klok dan Rachmat Irianto Siap Tempur Lawan Persija

30 September 2022 - 12:56 WIB

KLHK Bakal Ampuni 73 Perusahan Sawit dan Tambang, Ono Surono: Tidak Ada Dasar Hukum

29 Agustus 2022 - 14:10 WIB

Stunting Masih Menjadi Masalah Kesehatan di Indonesia, Apa Upaya Pemerintah?

20 Agustus 2022 - 19:53 WIB

Raih Lencana Karya Bakti, Atalia: Hasil Kerja Bersama Seluruh Anggota Pramuka di Jabar

14 Agustus 2022 - 09:58 WIB

Jabar Kirim 558 Pramuka Terbaik ke Jambore Nasional

8 Agustus 2022 - 09:40 WIB

Jawa Barat dan Sumatera Barat Jalin Kerja Sama Sektor Pariwisata dan UMKM

8 Agustus 2022 - 09:35 WIB

Trending di Uncategorized