Komisariat IMA AMS Unikom Periode 2020-2021 Dikukuhkan


Pelantikan Komisariat IMA AMS Unikom Periode 2020-2021.

BANDUNGNEWS.ID – Ikatan Mahasiswa (IMA) Angakatan Muda Siliwangi (AMS) Komisariat Unikom Periode 2020-2021 telah dilantik atau dikukuhkan di Sekretariat Angkatan Muda Siliwangi jalan Braga No 25 B Kota Bandung pada Jumat (18/9/2020).

Acara pelantikan pengurus ini merupakan pelantikan yang pertama kali dilingkungan IMA AMS Komisariat Unikom.

Pengurus IMA AMS Komisariat Unikom dilantik langsung oleh Ketua BPD IMA-AMS Kota Bandung dan dihadiri oleh Ketua Komisariat IMA AMS se-Kota Bandung.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Ancam Tutup Bioskop yang Tidak Taat Protokol Kesehatan

Acara pelantikan ini mengusung tema “Membangun Spirit Catur Waktu Utama dengan Mengedepankan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan” yang diharapkan mampu menjadi pondasi untuk membangun semangat bagi seluruh pengurus IMA AMS Komisariat Unikom agar bisa mencapai tujuan dan cita-cita Ikatan Mahasiswa Angkatan Muda Siliwangi.

Baca Juga:  Oded Resmikan Rutilahu Hasil Bedah Rumah Yayasan Buddha Tzu Chi

Adapun susunan pengurusnya, Dewi Sartika sebagai formateur, Sekretaris Umum, Reyhan Fauzan, dan Bendahara Umum Ainun Jaria.

Ketua Komisariat IMA AMS Unikom berpesan dalam sambutannya agar bisa sama sama membangun Komisariat ini dengan seksama dan mengedepankan semangat kebersamaan.

Baca Juga:  3 Mahasiswa Unpad Gagas Plastik Ramah Lingkungan Untuk Jenazah COVID-19

Sementara, Ketua BPD IMA AMS Kota Bandung menitipkan agar dengan berdirinya IMA AMS Komisariat Unikom menjadi warna baru bagi dunia ormawa yang ada di Kampus, dan bisa mengambil peran dalam proses pergerakan di Kampus asal, sehingga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

(bnd)

 

 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win