Komisi IX DPR RI: Logo Baru BKKBN Semoga Mendapat Semangat Baru


DEPOK. Memiliki logo baru, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. (BKKBN) diharapkan memiliki semangat yang dan semakin mendukung program keluarga di Indonesia.

“BKKBN kali ini memiliki Logo baru. Semoga dengan logo baru setiap warga semakin mendukung program program KB. Saya sangat apresiasi pelaksanaan Program Bangga Kencana di kota depok, walupun di masa pandemi Covid-19 ini, masih tetap melaksanakan pelayanan kesehetan, termasuk pelayanan KB dengan baik” kata Anggota komisi IX DPR RI Wenny Haryanto, saat Menghadiri kegiatan Sosialisasi, Advokasi dan Kie Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja, di Depok,Selasa, (13/10/2020).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Intens Kembangkan Ekosistem Desa Digital

Sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat terutama mengenai Perencanaa Keluarga untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera. Dalam sosialisasi bersama BKKBN juga untuk memberikan terhadap warga masyarakat Kota Depok khusunya Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo dalam memajukan Program Bangga Kencana.

Baca Juga:  MPR Nilai Omnibus Law Baik, Hanya Tidak Tepat

“Saya berharap stanting dapat menurun angkanya, dan program ini dapat bermanfaat bagi warga, karena BKKBN kali ini memiliki Logo baru. Semoga dengan logo baru setiap warga semakin mendukung program program KB,” ujarnya.

Selain Wenny, dikesempatan kali ini Deputi Kesehatan BKKBN Pusat, Eni Menyampaikan beberapa Hal dampak dari Covid-19 yang merubah pola hidup masyarakat pada umumnya,

“Kondisi Covid telah membiasakan diri kita hidup sehat dan bersih, dengan cara menyiapkan cuci tangan di depan rumah, semua ini upaya kita untuk mencegah covid” jelasnya.

Baca Juga:  Lebih Dekat Dengan Millenial KKBPK Kini Berubah Jadi Bangga Kencana

Senada dengan Eni, Kusmana, Selaku Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat, Dalam pertemuan kali ini Mengajak peserta sosialisasi untuk beradaptasi kebiasan baru di masa COVID-19.

“Meski dalam kondisi hujan para peserta tetap bersemangat dalam mengikuti sosialisasi, saya sangat apresiasi sekal,” tandasnya.

(Mil)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win