Menu

Mode Gelap
 

Ragam · 30 Jul 2020 10:58 WIB

Konser Virtual Pertama Mawar De Jongh


 Konser Virtual Pertama Mawar De Jongh Perbesar

BANDUNGNEWS.ID – Dikenal sebagai penyanyi sekaligus pemain film, Mawar De Jongh tidak mau main-main mendalami kedua pekerjaan tersebut. Pada Jum’at (07/08/2020) mendatang, Mawar akan menggelar konser virtual dengan judul ‘Ruang Rindu’.

Ini akan menjadi konser pertama Mawar selama berkarir di industri musik Indonesia. Pada konser virtualnya nanti, Mawar akan menyuguhkan delapan lagu termasuk satu lagu Korea favoritnya.

Di usianya yang genap 18 tahun, Mawar sudah merilis empat buah single, di antaranyaHeartbeat’, ‘Lebih Dari Egoku’, ‘Sedang Sayang-sayangnya’, dan ‘Ruang Rindu’.

Baca Juga:  Kang Emil Keluarkan SK Penugasan 1.461 Guru Non-PNS Bersertifikat Pendidik

Mengenai konser virtual yang akan dilakukan, Mawar mengaku sempat tidak percaya ketika pihak label memberikannya kesempatan untuk menggelar konser virtual. Tapi di sisi lain ada banyak permintaan dari para penggemar untuk menyaksikan penampilan Mawar.

“Awalnya kaget dihajar bikin konser virtual, karena ini akan menjadi pengalaman pertamaku. Setelah, beberapa kali latihan intens, aku antusasis sekaligus deg-degan. Mudah-mudahan lancar dan semua bisa melepas rindu bersamaku,” kata Mawar via zoom, Rabu (29/07/2020).

Baca Juga:  Kata Polisi, Editor Metro TV Yodi Prabowo Diduga Kuat Bunuh Diri

Dara kelahiran Haarlem, Belanda 26 September 2001 ini menyebutkan, di konsernya nanti Mawar akan tampil live bersama band. Untuk itulah, persiapan Mawar juga cukup panjang di sela jadwal syuting web series. Selain menghafal lagu, dia juga menyiapkan semuanya dengan detail sampai urusan kostum.

“Tantangannya bagaimana bisa kasih pengalaman baru ke penonton walaupun ini konser virtual. Semoga kalau pandemi beres bisa konser langsung di kota-kota lain,” ujarnya.

Baca Juga:  Mulai Berdagang Sejak 1987, Ini Fakta Terbaru Odading Mang Oleh yang Viral

Selain bernyanyi, Mawar juga menjajal bidang seni peran. Mawar telah membintangi tujuh judul film. Ia mengaku dia tidak bisa memilih antara akting dan dunia tarik suara. Soalnya, dia menikmati kedua bidang tersebut.

“Menyanyi itu hobiku, tapi kebetulan aku dikenal lewat aktingnya dulu. Untuk saat ini aku jalani akting dan nyanyi sebaik-baiknya,” tandas Mawar. (red)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MoC Kini Hadir di 23 Paskal Shopping Center, Ada Koleksi Anti Baju Anti Bau hingga Promo Menarik

26 Juni 2022 - 07:23 WIB

UICI Kampus Digital Buka PMB Tanpa Tes, Ini Syarat Pendaftarannya

26 Januari 2022 - 18:05 WIB

Bandung Diciptakan, Saat Tuhan Sedang Tersenyum

16 Desember 2021 - 12:35 WIB

Kemenag Ganti Kartu Nikah dari Bentuk Fisik ke Digital

9 Agustus 2021 - 15:15 WIB

Kemenag Jabar: Perkawinan Anak Jadi Problem Keberlangsungan Generasi

2 Agustus 2021 - 14:37 WIB

Di Tengah Pandemi, Pelaku UMKM Dituntut Adaptif Manfaatkan Platform Digital untuk Berjualan

5 Juli 2021 - 12:22 WIB

Trending di Ragam