Menu Baru Moxy Bandung dari Lokal sampai Internasional, Yuk Cobain!


Menu baru Moxy Bandung (Foto: Mil/ Bandungnews)

BANDUNG NEWS – The Now Lobby Bar & Terrace #AtTheMoxy yang terletak di tengah keramaian Kota Bandung baru saja meluncurkan menunya yang paling baru dan paling asik, yang mencerminkan brand Hotel Moxy  Bandung yang “Thoughtful, Fun and Sprited”.

“Moxy memperluas area open airnya yang menyajikan menu yang bertemakan grill and barbecues. Sidiq percaya bahwa ini merupakan aksi yang krusial untuk memberikan pengalaman makan yang menyenangkan di tengah kota Bandung,” ujar Sidiq, Operation Manager Moxy Bandung, ditemui di Hotel Moxy Bandung, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:  5 Tempat Nongkrong Keren di Bandung

Menu baru ini debut dipandu oleh chef baru Moxy yaitu Chef Putra sebagai Head Chef dan Chef Gerimaldi sebagai Chef De Partie, nantinya menu ini akan tersedia mulai dari jam makan siang hingga malam di The Now Lobby Bar & Terrace.

Menurut Chef Putra, Moxy sendiri memiliki passion yang kuat akan hidangan yang lezat dan menyadari akan betapa pentingnya hidangan itu sendiri dalam menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan untuk tamu-tamu Moxy.

Baca Juga:  Hasil Memuaskan, Ini 5 Barbershop Terbaik di Bandung

Chef Putra sendiri sangat bersemangat untuk meluncurkan menu baru ini dan berharap akan diterima dengan baik oleh tamu-tamu Moxy. Menu baru ini dapat anda dapatkan mulai dari harga 25,000 ++. Mulai dari masakan lokal seperti nasi goreng sambal matah dan mie tek-tek Jawa hingga signature dish Moxy seperti Moxy burger, Pizza dan Curry ramen.

Baca Juga:  Bagaimana Cara Memaafkan Seseorang dengan Tulus?

Dalam kesempatan tersebut, Cindy Reigen selaku Marketing Communications Executive Hotel Moxy Bandung, menambahkan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)  sekarang ini Hotel Moxy telah menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability).

“Hal ini sejalan dengan intruksi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang menganjurkan para pelaku industri hotel dan restoran untuk menerapkan sertifikasi protokol kesehatan,” tutup Cindy.

(Mil)