Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Nasional · 26 Agu 2020 22:59 WIB

Murka Bunga Zainal Disebut Mirip Bintang Film Panas!


 Bunga Zainal/net Perbesar

Bunga Zainal/net

BANDUNGNEWS.ID- Artis Bunga Zainal geram saat ada netizen yang menudingnya mirip dengan bintang film panas. Bunga Zainal pun sampai marah-marah di Instagramnya.

Wajah Bunga Zainal disebut mirip sebagai artis porno dari negera Korea oleh pemilik akun @Thejyll74. Namun pemilik akun tersebut tidak menjelaskan secara jelas aktris mana yang ia maksud.

Saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Bunga Zainal menjelaskan bagaimana ia bisa mengetahui hal tersebut. Wanita berusia 33 tahun itu tak sengaja membuka Direct Message (DM) dari seseorang yang tak dikenalnya.

Baca Juga:  Luhut Bentuk Tim Terpadu Pantau Program Tol Laut

“Aku lumayan dekat sama followers aku. Jadi ketika mereka beli produk aku dan lain-lain aku suka balesin. Jadi kepencetlah DM-nya si orang ini. Pas aku buka kok nggak enak banget ya dibacanya,” kata Bunga Zainal, Rabu (26/8/2020).

Saat membaca pesan tersebut, Bunga Zainal dibuat terkejut. Ia bingung dengan pernyataan akun @Thejyll74 yang memuji, namun terkesan melecehkan.

Baca Juga:  Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

“Maksudnya memuji tapi menjatuhkan dan melecehkan gitu makanya aku kesel, ya sudah deh posting saja. Aku kan jarang ya posting-posting begitu,” sambung Bunga Zainal.

Gara-gara pernyataan @Thejyll74, banyak netizen yang menuding kalau Bunga Zainal adalah artis tak benar. Bahkan sampai ada yang mengirimkan foto kelaminnya ke Bunga Zainal melalui pesan di Instagram.

“Nggak sering sih sebenarnya, karena memang aku kan di Instagram atau di medsos juga nggak pernah tampil yang ‘begitu’. Nah, karena satu orang ini, jadi mengundang banyak orang yang akhirnya berkomentar, berasumsi, atau fitnah aku benar-benar artis esek-esek,” tutur Bunga Zainal.

Baca Juga:  Komplek Rafflesia Jadi Kampung Wisata Lingkungan Kecamatan Kiaracondong

“Sampai akhirnya pernah ada yang DM aku, yang lebih kurang ajarnya sampe dia kasih foto barangnya dia. Terus aku kurang gercep, mau capture DM-nya langsung hilang,” pungkas Bunga Zainal. [red]

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

28 November 2022 - 23:25 WIB

GMP Berbagi

Bantu Rakyat Kecil, GMP Karawang Gelar Bazar Sembako Murah

27 November 2022 - 14:11 WIB

Jabar MoU dengan Pemerintah Pusat, Komitmen Pengelolaan Sampah Citarum

19 November 2022 - 07:46 WIB

Ridwan Kamil Minta Polemik Pembangunan Masjid Margonda Depok di Musyawarahkan Sebaik Mungkin

18 November 2022 - 08:08 WIB

GMP Jabar Gelar Program Peduli Kasih, 100 Warga Ikuti Pengobatan Alternatif Gratis

13 November 2022 - 11:24 WIB

Wagub Jabar Lepas Ekspor Tanaman Hias di CPF 2022

11 November 2022 - 12:28 WIB

Trending di Jabar