Menu

Mode Gelap
 

Ragam · 21 Sep 2020 10:23 WIB

Sukses Cover di Youtube, Neverr Rilis Single Perdana “Bintang Kecewa”


 Sukses Cover Lagu di Youtube, Neverr Rilis Single Perdana “Bintang Kecewa” . Perbesar

Sukses Cover Lagu di Youtube, Neverr Rilis Single Perdana “Bintang Kecewa” .

BANDUNGNEWS.ID- Mengawali karir musik di Youtube sejak akhir tahun 2018, NEVERR yang beranggotakan duo musisi elektronik asal Bandung Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy merilis single perdana yang berjudul “Bintang Kecewa”.

Sebelum mantap merilis lagu single barunya, Neverr telah sukses mengcover beberapa lagu pop hits Indonesia bergenre Pop EDM. Diantaranya Berharap Tak Berpisah – Reza Artamevia; Cintakan Membawamu – Dewa 19 feat. Ari Lasso; Lebih Dari Egoku – Mawar De Jongh; dan Pandangan Pertama – RAN.

Untuk lagu pertamanya ini NEVERR menggandeng Michella Ziudith sebagai model video klip, dan Sherina Alifia Dharmawan sebagai vocalisnya.

Baca Juga:  Ingin Turunkan Kadar Kolesterol? Ini 3 Menu Sarapan Sehat yang Dianjurkan

Ditulis oleh Rizal, dalam singlenya Neverr menyajikan lagu bernuansa cinta yang menceritakan kekecewaan seseorang yang terlalu berharap kepada orang yang baru ia kenal. Sebuah kondisi yang mungkin banyak dialami seseorang ketika berada di masa PDKT.

“Dulu waktu aku bikin lirik lagu ini sih ngebayanginnya tentang momen perselingkuhan gitu. Setelah berdiskusi sama directornya, akhirnya kita mutusin untuk membuat ‘M/V’ kali ini dengan sudut pandang yang berbeda, yaitu dengan tema cerita seputar friendzone”, ungkap Rizal.

Baca Juga:  Rilis Single “Sudahlah Sudah”, Ego Fauzy Mantap Bersolo Karir
Michelle Ziudith didapuk jadi model video klip Bintang kecewa (foto: instagram @michellaziu).

Harapan Neverr Dalam Video Klip Terbarunya

Digambarkan dalam video klip dimana Michelle Ziudith kecewa terhadap Billie Max yang menurutnya telah memberi harapan lebih. Ternyata Billie Max hanya menganggap Michelle Ziudith sebatas ‘TTM’-nya saja. Itu dikarenakan Billie Max memang telah memiliki pacar jauh sebelum mengenal Michelle Ziudith.

Menariknya dengan diiringi musik yang diaransemen oleh Ritchie Rivaldy, lagu yang bertemakan sedih ini dapat diatur agar pendengarnya tidak terlalu larut dalam kesedihan.

“Dengan rilisnya ‘Bintang Kecewa’, kami berharap lagu dan video klip ini dapat memberi warna baru di industri musik Pop Indonesia, dan dapat diterima oleh seluruh pecinta musik tanah air,” ujar Rizal.

Baca Juga:  Tips Agar Anak Mau Makan Tanpa Dipaksa

Musik video “Bintang Kecewa” dibuat seperti film pendek dan dikemas secara apik seperti soundtrack film dengan cerita cinta remaja. Dengan menggandeng Michella Ziudith  Neverr berharap kedepannya musik mereka dapat mengisi soundtrack film-film tanah air.

“Dengan rilisnya ‘Bintang Kecewa’, Neverr berharap lagu dan video klip ini dapat memberi warna baru di industri musik Pop Indonesia,” tutup Rizal

(Mil)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

MoC Kini Hadir di 23 Paskal Shopping Center, Ada Koleksi Anti Baju Anti Bau hingga Promo Menarik

26 Juni 2022 - 07:23 WIB

UICI Kampus Digital Buka PMB Tanpa Tes, Ini Syarat Pendaftarannya

26 Januari 2022 - 18:05 WIB

Bandung Diciptakan, Saat Tuhan Sedang Tersenyum

16 Desember 2021 - 12:35 WIB

Kemenag Ganti Kartu Nikah dari Bentuk Fisik ke Digital

9 Agustus 2021 - 15:15 WIB

Kemenag Jabar: Perkawinan Anak Jadi Problem Keberlangsungan Generasi

2 Agustus 2021 - 14:37 WIB

Di Tengah Pandemi, Pelaku UMKM Dituntut Adaptif Manfaatkan Platform Digital untuk Berjualan

5 Juli 2021 - 12:22 WIB

Trending di Ragam