Menu

Mode Gelap
Yayasan Nuraini Najamudin Raih Penghargaan The most Excellent Islamic Foundation 2022 dari CISA London

Bandung Raya · 8 Mar 2021 13:47 WIB

Oded Ajak Parpol Bersinergi Bangun Kota Bandung


 (Foto: Humas Kota Bandung) Perbesar

(Foto: Humas Kota Bandung)

BANDUNG NEWS – Wali Kota Bandung, Oded M Danial berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bisa terus bersinergi dengan seluruh elemen termasuk partai politik(Parpol)  untuk membangun Kota Bandung.

Harapan itu Oded sampaikan saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung di Grand Asrilia, Minggu (7/3/2021).

Menurutnya, PKB sebagai partai politik dapat menghimpun dan menyusun aspirasi masyarakat. Termasuk membantu mewujudkannya dalam pembangunan Kota Bandung yang unggul, nyaman sejahtera dan agamis.

“Semoga kita bersama bisa mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis,” ungkap Oded.

Baca Juga:  Kadinsos Kota Bandung: Sekolah Lansia Komitmen Pemkot Ringankan Lansia Non Potensial

Menurutnya, muscab merupakan salah satu agenda yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi. Termasuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan serta merumuskan program kerja yang akan dijalankan ke depan.

“Salah satu agenda muscab adalah penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan. Semoga muscab ini akan berjalan dengan lancar dan dapat menyusun berbagai program kerja yang akan dilaksanakan bersama,” ucap Oded.

Tak lupa, Oded pun mengimbau kepada segenap anggota PKB dan warga Nahdlatul Uama untuk turut besama-sama menerapkan protokol kesehatan serta menyukseskan program vaksinasi covid-19.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Siap Uji Coba 22 Motor Listrik

“Sebagai parpol yang memiliki banyak anggota, peran serta PKB dalam adaptasi kehidupan baru sangatlah penting. Mari kita ajak masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dengan cara memberikan contoh penerapanannya sehingga penyebaran covid-19 akan bisa diminimalkan,” pinta Oded.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Bandung, Erwin menjelaskan, maksud dan tujuan muscab adalah untuk mengevaluasi dan mengorientasi kerja dari kinerja kader, pengurus dan pimpinan serta menghasilkan program yang kreatif dan inovatif.

“Baik kader, pengurus dan pimpinan mampu menghadirkan ide-ide dan gagasan brilian. Sehingga mampu menghadirkan solusi tepat demi kemajuan PKB umumnya dan DPC PKB Kota Bandung khususnya,” jelasnya.

Baca Juga:  Empat Perda Ditetapkan, Ketua DPRD Jabar Minta Gubernur Tindak Lanjuti

“Semoga lahir pokok-pokok pikiran cemerlang untuk kemajuan demi kebaikan-kebaikan,” lanjutnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar. Muhaimin berharap, muscab ini akan para kader PKB terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas serta terus berinovasi dalam membuat program-program yang startegis.

“Muscab ini adalah kewajiban preogatif kita untuk melakukan refreshing dan refocussing program seluruh kader kader PKB dalam membuat langkah strategis dengan terus berinovasi, meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kapasitas,” jelasnya.

(Mil)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Digelar di Ponpes Miftahul Huda, GMP Berbagi Berlangsung Khidmat

28 November 2022 - 23:25 WIB

GMP Berbagi

Bantu Rakyat Kecil, GMP Karawang Gelar Bazar Sembako Murah

27 November 2022 - 14:11 WIB

PWI KBB Buka Donasi untuk Korban Gempa Cianjur, ini Harapannya

23 November 2022 - 18:41 WIB

Jabar MoU dengan Pemerintah Pusat, Komitmen Pengelolaan Sampah Citarum

19 November 2022 - 07:46 WIB

Ridwan Kamil Minta Polemik Pembangunan Masjid Margonda Depok di Musyawarahkan Sebaik Mungkin

18 November 2022 - 08:08 WIB

GMP Jabar Gelar Program Peduli Kasih, 100 Warga Ikuti Pengobatan Alternatif Gratis

13 November 2022 - 11:24 WIB

Trending di News