Oleh Soleh Dorong Pemprov Jabar Tingkatkan Program Edukasi Digital


edukasi petani
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh, SH menghadiri acara pembekalan petani muda Jawa Barat dalam rangka pemulihan ekonomi nasional, dengan tema "Penguatan Ekonomi Berbasis Pertanian Berkelanjutan di Era Digital", yang bertempat di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Jumat, (19/11/2021). Foto : Reza / Humas DPRD Jabar

BANDUNG NEWS – Wakil Ketua DPRD Jabar Oleh Soleh mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk meningkatkan berbagai program edukasi. Terutama pada sektor pertanian di era digital saat ini.

“Program-program edukasi harus terus ditingkatkan. Termasuk pemberian modal bagi pemuda/pemudi yang sudah mendapatkan edukasi dan ingin bertani,” ujarnya, Minggu, 5 Desember 2021.

Baca Juga:  Muhammad Farhan Minta Ketegasan Pemkot Bandung Tangani Omicron

Menurutnya, program edukasi ini sangat diperlukan pemuda/pemudi. Terutama dalam membangkitkan semangat meningkat kualitas produk pertanian di Jawa Barat.

“Lewat program edukasi, dapat membangkitkan semangat dalam menggapai cita-cita,” ucapnya

Baca Juga:  Buntut Pernyataan Rasis ke Warga Sunda, Phinera Wijaya Kecam Arteria Dahlan

Apalagi, di tengah pandemi covid 19 ini, pemulihan ekonomi terus digenjot. Termasuk di sektor pertanian.

“Makanya saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mengadakan berbagai program strategis dalam rangka memulihkan ekonomi di Jawa Barat,” ungkapnya.

Apalagi, pertanian menjadi sektor yang tidak begitu terpengaruh oleh pandemi. Sehingga, sektor ini sangat perlu ditingkatkan untuk ke depannya. Tentu saja dengan diimbangi teknologi yang semakin canggih.

Baca Juga:  Buntut Pernyataan Rasis ke Warga Sunda, Phinera Wijaya Kecam Arteria Dahlan

“Sektor pertanian harus terus didorong. Sudah terbukti bertahan di tengah pandemi covid 19,” pungkasnya.***