Panama Park 825 Salah Satu Indoor Playground Terbesar di Kota Bandung

  • Bagikan
Panama
Salah atu indoor playground terbesar di kota Bandung, Panama Park 825. (foto: Disbudpar Kota Bandung)

BANDUNG NEWS –  Diresmikan pada tanggal 1 Juni 2019, Panama Park 825 merupakan salah satu indoor playground terbesar di Kota Bandung.

Tempat wisata yang dikembangkan oleh Game Master ini menghadirkan berbagai wahana permainan untuk anak hingga dewasa mulai dari Snow Park, Joy n Fun Children Playground, dan Game Master.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, dalam wahana Snow Park pengunjung dapat merasakan dinginnya salju bersuhu minus tujuh derajat. Ada juga permainan perosotan es yang wajib dicoba.

Baca Juga:  Usai Audiensi, Aliansi Pedagang Kota Bandung Siap Kembali Berjualan

Dengan membayar seharga Rp 35.000* (weekday) dan Rp 50.000* (weekend), pengunjung dapat menggunakan fasilitas jaket, sarung tangan, dan sepatu boot yang disediakan.

Setelah puas bermain salju, area selanjutnya yaitu Joy n Fun Children Playground. Tidak hanya sekedar bermain, area ini sangat cocok bagi anak-anak untuk mengembangkan kemampuan motorik, ketangkasan serta kreativitas.

Baca Juga:  76 Nakes di Bandung Barat Positif Covid-19, Dinkes Berikan Penjelasan

Salah satu wahana yang menarik adalah Role Play. Area Role Play menyediakan berbagai ruangan profesi diantaranya Salon, Fire Station, Police Station, Pet Shop, Bakery, Pizza, dan Burger. Tidak hanya itu, ada juga beberapa wahana lainnya seperti Wall Climbing, Sand Pool, Mandi Bola, Sepeda, Seluncuran, dll. Untuk bermain di area Joy n Fun Children Playground ini dikenakan biaya Rp 75.000* (weekday) dan Rp 95.000* (weekend).

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Terima Penghargaan Lencana Melati dari Gubernur Jabar

Bagi yang ingin bermain wahana Big Rides, Video Games ataupun Fun Rides, pengunjung bisa menemukannya di area Game Master. Area Game Master juga dilengkapi dengan LED Interactive RoomParty Roomdan Music Box. Untuk bermain di Panama Park 825, pengunjung hanya perlu memiliki kartu member Game Master dengan minimal saldo Rp. 5.000 yang bisa langsung didapatkan di loket.

(dra)

  • Bagikan